Mahasiswi Baru: Widyawati Jadi Teman Segeng Morgan Oey

Sunday, July 21, 2019

Mahasiswi Baru: Widyawati Jadi Teman Segeng Morgan Oey - Selamat hari Minggu moviegeek semuanya! Saya mo kepo dikit dong, di tahun 2019 ini udah berapa film Indonesia yang udah kalian tonton? Film-film Indonesia belakangan makin merajai studio di bioskop-bioskop tanah air kan ya, jadi tunggu apalagi ... jadilah tuan di negeri sendiri! Karena itu saya kasih tau kalau bulan depan film Mahasiswi Baru akan tayang nih.

Selain bertabur aktor dan aktris kawakan Indonesia seperti Widyawati, dan Morgan Oey, film ini pun mengangkat tema pendidikan dengan genre drama komedi. Nah, layak untuk masuk dalam daftar wajib tontonan kalian nih.

SINOPSIS

Lastri (Widyawati) ingin sekali menyelesaikan kuliahnya di saat ia telah berusia lanjut, otomatis usia teman-teman kuliahnya jauh di bawah Lastri dong yaaa. Nah, di bangku kuliah ini lah Lastri bertemu, bersahabat dan membentuk sebuah geng. Hayoloh geng cem mana pulak yang dibikin Lastri nih?

Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), Reva (Sonia Alyssa) keempatnya nge-geng bersama Lastri dan sering membuat kehebohan keonaran di kampus. Anna (Karina Suwandi) anak Lastri pun dibuat puyeng dengan tingkah ibunya, sampai-sampai Charul (Slamet Rahardjo) sang dekan fakultas pun ikut menanggapi keonaran yang dibuatnya. Wew! Trus gimana dengan kuliah Lastri nih? Penasaran kaaan?

Klimaksnya belum bisa saya bocorin nih karena kan film Mahasiswi Baru ini baru akan tayang 8 Agustus 2019 nanti hehe. Saya kasih spoiler tipis-tipis oke lah yaaa hehe.

Trailer Mahasiswi Baru


Begitu kelar menyimak trailer dari film yang mengambil kota Yogyakarta sebagai lokasi latar belakang film ini, saya makin penasaran pengen segera menontonnya. Apalagi proses syuting film besutan Monty Tiwa ini cuman memerlukan waktu 18 hari loh.

Ini dia 3 adegan kocak bin ajaib yang saya capture dari trailer. Aselik bikin saya penasaran untuk segera menontonnya.

Adegan pertama, saat pengenalan mahasiswi baru.

film-baru-widyawati

Mahasiswi senior: "Emang lahir tahun berapa?"
Lastri: "70 tahun lalu."

Adegan kedua, Aseeloolee!

film-morgan-oey

Lastri: "Serius kita udah satu geng?"
Danny: "Serius Lastri!"
Lastri: "Alhamdulillah, seru sekali."
Danny: "Asooloolee!" 🙌

Adegan ketiga, kabur dari kelas.

morgan-oey-widyawati

Pak dosen: "Kalian mo kabur?"
Geng Lastri: serasa tercyduk
Pak dosen: "Kalian nggak sadar ini lantai 3?"

***
Hmmm melihat ketiga adegan kocak barusan sepertinya Monty Tiwa sukses merubah image mbak Widyawati, dari yang awalnya cantik nan anggun bisa berubah jadi kocak slebor begitu wkwkwk. Meski begitu cantiknya mbak Widyawati ini emang enggak ada abisnya yah, rahasia beliau apa sih?

Ohya, ternyata film Mahasiswi Baru ini terinspirasi dari kisah nyata loh. Dikutip oleh Toha Esa, eksekutif produser film ini menyebutkan bahwa pernah ada nenek berusia 80 tahun yang kuliah dan lulus menyelesaikan pendidikannya tsb. Wow!

Well, fixed masuk dalam daftar wajib tonton nih! Save the date yak, 8 Agustus di bioskop terdekat di kota kamu. Asooloolee!!!
---------------------------------------------------

Genre: drama komedi
Produser: Toha Esa
Sutradara: Monty Tiwa
Produksi: MNC Pictures
Cast: Widyawati, Morgan Oey, Mikha Tambayong, Karina Suwandi, Umay Shahab, Slamet Rahardjo
Tahun: 2019

You Might Also Like

2 happy thoughts

  1. Why oh whyyy idenya brilian banget!
    Aku sungguh penasaran lihat akting Tante Widyawati di pilem eniiih
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. well,

    pasti dia ikutan faceapp challenge pas masuk kuliah

    ReplyDelete

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram