Kebun Teh Wonosari, Lawang

Monday, February 24, 2014

Sekitar 1 jam dari Malang atau 45 menit dari Lawang dan terletak di lereng gunung Arjuna [hahaha baru ini bener menamai sebuah gunung di daerah Malang]. Karena biasanya bingung entah itu Welirang, Arjuna atau Panderman?
"Hows the weather?" Cuaca juga mendukung banget pagi itu, yang biasanya berada di temperatur 19-26 derajat celcius karena kebun teh ini berada di ketinggian 950-1.250 dpl. Namun udara pagi itu gak terlalu adem berikut angin semilir kurasa cukup pas lah ya untuk menemani pagi yang hijau disekitar kebun teh ini.

Cocok banget kaaan memanjakan mata yang penat dengan hawa perkotaan [ceieleh penat] hihihi....gak berlama-lama kita cuzzz berkeliling Kebun Teh Wonosari, Lawang :-)

it's a bit overwhelming

avec mon mari

Ohya, this is what I'm talked about and I'm mesmerized by that mountain [behind us was Gunung Arjuna] cantiiik kan?!

aw, me in the middle of nowhere!
masiiih aku hehehe
aaaah kita berdua narsis banget!
kebun teh Wonosari

au revoir
Hows? Referensi yang pas kaaan untuk mencari yang hijau-hijau ditengah padatnya kota Malang dan sekitarnya? ;-)

You Might Also Like

1 happy thoughts

  1. halluuuu... ah ini ya..ceritanya bulan madu kemarin..hihihi...
    ini tempat emang cakep bangeeeet.. cucok kalo dipake bulan madu emang :D

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Follow me @ki_seki