Beauty Case Idaman

Monday, August 15, 2011

Dimulai dari hobby saya mengoleksi pernak-pernik atau aksesoris wanita mulai dari anting, giwang, gelang, kalung sampai cincin. Alhasil semakin lama semakin banyak sehingga terkadang aksesoris tsb berceceran di meja toiletries dikarenakan saya belum mempunyai tempat atau box yang memadai untuk menyimpan aksesoris tsb. "Haduh mana ya cincin butterfly'nya?!?" Hmmm...bahkan saya acapkali bingung mencarinya ketika hendak mamakai aksesoris tsb. Yah harap maklum seringkali barang itu kalau dicari gak bakal ketemu, eh ketika kita tidak mencarinya tiba-tiba nongol aja dia di depan kita *sigh

butterfly - gold
Tak ayal saya berpikir dan segera mencari box agar hal tsb tidak terjadi lagi dan dengan berbekal hobby belanja di online atau online shopping, mulai deh saya hunting dari satu laman ke laman lainnya hanya untuk mencari sebuah beauty case idaman saya.
Pastinya saya mencari yang sesuai dengan kepribadian saya chic & simple. Dan "Yaay i've found it!!" spontan saya bergumam ketika saya melihat sebuah beauty case bermotif butterfly gold di salah satu forum online terbesar di Indonesia (Kaskus gan). Sebulan kemudian beauty case pun sudah di tangan saya ;;)

accessories
Happy banget rasanya apalagi motifnya dWi banget *lebay deh hehe...dan yang terpenting aksesoris saya tidak berceceran lagi di meja toiletries. Ohya finally saya berikan sedikit tips cara menyimpan aksesoris kita agar long lasting:
  1. Simpan menurut kategori, misal anting sebaiknya dijadikan satu dengan teman-temannya, dsb
  2. Gunakan kantung plastik kecil untuk aksesoris yang mudah kusut sehingga tidak tercampur.
  3. Bersihkan dengan rutin aksesoris tsb minimal 1 bulan 2x agar kilaunya tidak pudar.
  4. Letakkan serbuk pengawet di dalam beauty case.
"...you don't have to be perfect to be pretty" -- Carson Kressley

You Might Also Like

0 happy thoughts

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram