Lapar Mata Ngeliat Sandal Lucu

Friday, September 18, 2015

Nggak dipungkiri sih kalo mbak tante cantik nan seksi Sophia Latjuba ini sex appealnya hmmmm no need to answer lagi dah. Berperan sebagai Angela Schweinsteiger, sekilas wardrobe yang doi kenakan di serial komedi situasi Tetangga Masa Gitu? ntah kenapa semuanya cocok-cocok aja. Yaaa apa karna emang tim wardrobenya yang pinter atooo emang itu badan kece semlohe nggak bisa dikibulin dengan kostum apapun yak [grrrr ngiri modeON].

nggak terlihat jelas sih, tapi kelihatan kan kalo itu sepatu terlihat kece di kaki Angel
Hush, ngiri mah apa atuh....hush hush sanaaah. Nggak ada di kamus saya mah itu [sok bijak modeON].
Mbak Sophie "Angel" Latjuba yang kata si papabear karakternya ini 11-12 dengan saya, yaaa mau gimana yaaaah...bukan cuman karakter doang, seperti wardrobe contohnya. Sepatu ato sandal apapun kok juga selalu matching gitu di kaki saya, yaelah riya' mulai riyaaa' LOL. Hihihi dan emang iya banyakan kata teman-teman model apapun keliatan cantik di kaki saya, hahaha mulai riya' lagi [ooops pardon moi].

Saya yang emang doyan banget laper mata begitu ngeliat model sandal ato sepatu lucu, pasti deh galau seketika "Hmmm keknya warna ini belum punya deh, hmmm model ini juga belum deh".

Seperti wedges cantik dari Zalora yang kemarin saya beli online, oiya fyi ini kedua kalinya saya nekat beli sandal online. Tau lah yaaa, namanya sepatu atau sandal kan beda merk beda ukuran. Makanya kemarin cari amannya beli sandal aja deh [tuh kan laper mata]. Dan alhamdulillah begitu sampe, barangnya unyuuu bangeeet, sukak! Nyaman dipake dan nggak bikin capek.

Laper mata jilid kedua di bulan ini, pas kemarin shopping tipis-tipis bareng papabear. Iseng-iseng mampir ke WAKAi buat belikan hadiah kecil untuk suami tercintah, eh kok setelahnya saya malah dibelikan jugak wkwkwk. Apalah daya ini sandal Wimo baby blue terlihat kiyut di kaki. Apalagi warna baby blue saya belum punya, kan kan kan.

Gimana? 11-12 nggak karakter saya dengan Angela? Eloooh balik lagi riya'nya hahaha, tapi suer karakter mbak Sophie sebagai Angela itu bikin saya terkadang mbathin "Masak iya sih suami saya bully sampe kek gitu" hahahaha pardon moi papabear tercintah.

Baiklah rumpian kita hari ini dari Angela turun ke sandal, kenapa juga lucu-lucu semua itu sandal...en fin.
"Give a girl the right shoes and she can conquer the world." ~ Marilyn Monroe

You Might Also Like

10 happy thoughts

  1. klo kakinya bagus, mauk pake apa aja ya tetep sesuatyuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya katanya sih gt ya...tp kalo PD kenapa enggak ya :)

      Delete
  2. namanya juga wanita, gak bisa liat yang lucu-lucu, apalagi kalo diskon :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naluriiii wanitah kali ya mbak hihihi alibi

      Delete
  3. hahahahaaa.... aku juga mupeng kalo liat macem2 sendal cantik nangkring di onlenshop :))

    ReplyDelete
  4. iya enak kakinya bagus terus putih jadinya masuk ke warna apapun .. kalau saya kendala di ukuran .. jarang dan susah banget nyari sepatu cewe yang ukurannya 41 atau 42 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kalo ukuran samaan nih...mbaknya ukuran gede...saya nih yg keciknyaaaa uk. 35 hihihi

      Delete
  5. Mupeng ihhhh bisa shopping sandal sepatu gitu, aku juga mauu..

    Btw, gayanya Sophie di TMG emang nyenengin bangetttt ^^

    ReplyDelete
  6. sandalnya cantik mbak..
    aku jg kalo lihat di online apalagi diskon suka lapar mata ehhe

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram