Bingung Mau Kasih Kado Apa?

Tuesday, September 06, 2016

Kebanyakan selera lelaki itu simple, sederhana, nggak neko-neko. Tapiii, begitu urusan mau kasih sesuatu buat mereka si kaum adam ini, susahnya minta ampun. Susah dalam artian, kadang kita sebagai kaum hawa itu bingung bin pusing mo kasih kado apa yang cocok dan berkesan buat mereka. Kadang, tiap tahunnya saya sendiri kehabisan ide kok, mau kasih kado apa kalo papabear [red: suami] berulang tahun. Ngomong-ngomong suami bentar lagi ultah hihihi, bingung mau kasih kado apa?

gift-quotes

Sepertinya kudu dibuat list dulu deh biar nggak bingung, kado apa aja yang kiranya cocok dan pas buat mereka. Ini dia nih listnya:

1. Dompet
Hahahaha, asli...ini adalah ide yang selalu muncul di awal-awal kalo lagi nyari kado buat cowok. Ntah kenapa, cowok itu identiknya bawa dompet, bukan tas segede gambreng kek kita para wanita hihihi. Mungkin karena dompet ini bawanya nggak ribet dan multifungsi, di mana segala sesuatunya ada di dompet. Lihat aja tuh, sehabis makan bareng, dompet di saku tinggal diambil, buka trus bayar [eh].

2. Tas
Nah, kalo mereka atau para lelaki yang terbiasa mobile dari satu tempat ke tempat lain. Dari satu meeting ke meeting lain, nggak dipungkiri keberadaan tas penting juga loh buat mendukung aktivitas mereka yang nggak ada hentinya dari pagi sampai sore, dari 8 am to 5 pm, dari matahari terbit hingga matahari terbenam, lengkap cyiiin analoginya hahaha. Tas bisa banget dibuat kado nih, dan jenis tas seperti apa tentunya disesuaikan dengan kepribadian mereka ya. Nggak lucu kan kalo lelakimu doyan hiking kamu kasih tas super duper maskulin ntuh hihihi. So, it's free will.

3. Dasi
Eciyeee, hahaha saya ketawa loh menuliskan ide satu ini. Pengalaman, seumur-umur saya baru sekali memberi hadiah dasi ke seorang lelaki. Tiba-tiba terlintas aja di kepala saya waktu itu, melihat cara doi berpakaian dan kesehariannya seperti apa. Jadi ada kalanya dasi boleh juga loh jadi inspirasi kado ultah buat mereka hehe.

4. Jam Tangan
Si dia sering ngaret? Terlambat jemput tanpa alasan yang jelas, dan selalu berkelit kalau ditanya. Wah wah, tanda-tanda tuh...tanda-tanda supaya kamu segera memberikannya kado jam tangan, untuk memastikan dia nggak terlambat lagi menjemputmu. Time is money kan?! :p

5. CD Musik atau DVD
Doyan nonton film? Atau pas lagi macet, volume radio dikencengin? Nah, lelaki seperti itu tuh, cocok banget dikasih kado seperti CD musik artis favorit mereka, dijamin di tengah macet yang ada mereka mikirin kamu loh [eciyee bokis banget sih hahaha].

6. Coklat
Nggak ada salahnya kalian memberikan kado coklat ke mereka, mau itu coklat sebatang doang, atau bentuknya parcel seperti di toko-toko gift itu ya monggo. Sesuaikan aja dengan budget, jangan terlalu maksa juga kudu beli parcel coklat, yang kadang harganya bejibun itu. 5 menit dimakan abis ini hehe :D

7. Kaos Lucu
Barang satu ini terlihat sederhana bahkan tak jarang terabaikan oleh kita. Padahal kan kaos ini termasuk barang yang sehari-harinya pasti dipakai, ya harap maklum terkadang yang dekat-dekat dicuekin ya [eh]. Pilihan kaos distro cocok buat dipakai sehari-hari, pergi ke pasar nganterin istri oke, dipakai kerja bakti bareng pak RT juga oke, atau kamu lagi ngambek dan pengen jalan-jalan muterin kompleks? Pakai aja kaos dengan emoticon lucu kek gini, dijamin ngambeknya bakalan hilang LOL.

kaos-distro-lucu

Eh trus? Kaos distro lucu kek gitu beli di mana? Sila cus aja ke laman mereka di satubaju.com. Hmmm, kenapa kok beli kaosnya di satubaju.com? Alesannya nih, karena:
  • Kita bisa puas berbelanja online, memilih mana yang sekiranya cocok dengan karakter mereka. Pilihan modelnya  juga beragam, mau cari kaos distro model anime, casual, fantasi, movies, musik, sports, sampai spiritual pun tersedia di sini.
  • Pilihan kaos di sini unisex loh, yang artinya baik cowok maupun cewek bisa menggunakannya. Wuah, saya tertarik juga nih melihat designnya yang lucu dan unik. Apalagi kualitas bahannya premium standard Distro Bandung, cocok deh.
  • Gambar disablon menggunakan teknologi Direct To Garment (DTG) terbaru.
  • Membaca beberapa testimoni di kolom Customer Review, rata-rata memuaskan semua. Jadi, nggak perlu ragu dan kuatir.
testimoni-kaos-distro

Well, kaum adam itu sejatinya nggak ribet, dan cenderung sederhana. Tapiii, karena kesederhanaannya itu lah terkadang membuat kita para kaum hawa bingung memutuskan, kira-kira kado apa sih yang cocok buat mereka? Melihat deretan list ide kado barusan, masih bingung juga? Atau kamu pengen berbagi ide lainnya? Yuk, sharing is caring :)

You Might Also Like

6 happy thoughts

  1. kaosnya lucu hehe...
    iya kenapa ya, kalo mau ngadoin cowok itu, hal yg terbersit pertama kali adalah dompet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya, mudah di dapat dan emang sepertinya dompet doang yang sering diganti2 kalo cowok hihihi

      Delete
  2. mentahannya aja lah.. biar beli sendiri wkwkkwwk .. Lhoohh ini ngado apa ngasih duit :))

    ReplyDelete
  3. Hahhaa.. Iya banget mba.
    Kemarin pas suami ultah bingung banget mau kasih kado apaan. Ujung-ujungnya kasih jaket. Hahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya, mereka itu nggak ribet. Tapi selalu bikin ribet kalo kita mo kasih hadiah :D

      Delete

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram