Bukalapak Memfasilitasi Hobi dan Koleksi

Tuesday, November 27, 2018

Menekuni hobi dan koleksi butuh waktu dan anggaran khusus. Pengen menekuni, tapi kadzng terhalang oleh waktu. Apalagi buibu kek saya nih, yang sebagian waktunya tercurahkan buat si kecil. Zaman now mah nggak perlu kuatir yak, kalo pas nggak ada cukup waktu tapi pengen berbelanja pernak-pernik untuk kegiatan hobi. Buka aja layar handphone, cuss belanja deh di Bukalapak. Segala item berkaitan dengan hobi dan koleksi sekarang ada di Bukalapak termasuk tanaman hidroponik.

bukalapak-hidroponik

Mengapa Harus Berbelanja di Bukalapak?

Sesekali pengen rileks, suntuk trus pengen hiburan. Menekuni hobi dan koleksi adalah salah satu cara agar kita tetap bahagia, dan waras. Sayangnya, menekuni hobi serta merawat koleksi butuh waktu khusus untuk berbelanja perintilannya. Sedangkan untuk keluar rumah aja, rasanya udah males, apalagi hunting ke toko-toko "Duh, katanya pengen bahagia tapi males-malesan." wkwkwk, situ sehat? Maka dari itu, solusi yang tepat adalah belanja di Bukalapak.

Zaman teknologi canggih seperti sekarang, kudu dimanfaatkan dong ya. Udah nggak zaman namanya belanja harus ke luar rumah. Berbagai marketplace siap menyajikan produk-produk yang dibutuhkan. Dari sekian marketplace yang bergelut di dunia e-commerce, Bukalapak adalah yang paling menonjol. Konsumennya terbesar di Indonesia. Lantas, apa sih yang bikin banyak orang tertarik belanja di Bukalapak?

  1. Komplit. Bukalapak menyajikan etalase toko online yang komplit. Istilah one stop shopping diwakili oleh Bukalapak. Apa yang kita mau insya Allah semua ada di Bukalapak. Mulai dari kebutuhan fashion, dan sabun cuci hingga pernak-pernik untuk menekuni hobi, dan koleksi. Sampe alat elektronik hingga tanaman hidroponik, komplit ada semua.
  2. Navigasi mudah. Udah pernah buka website Bukalapak belom? Navigasi Bukalapak sangat efisien, dan mudah ditelusuri. Kita, para konsumen dibuat mudah mencari produk yang dibutuhkan dengan bantuan fitur-fitur di Bukalapak.
  3. Banyak diskon. Fitur promoted product adalah fitur yang sangat membantu konsumen untuk menghemat anggaran belanja. Jangan sampai karena belanja tanaman hidroponik, anggaran untuk beli popok bayi tersita, dan mendadak panik. Manfaatkan promo diskon, serta penawaran khusus lainnya agar hobi, dan koleksi jalan terus, kebutuhan rumah tangga tetap terurus.
  4. Sistem pembayaran fleksibel. Pembelanjaan di Bukalapak bisa dibayar melalui ATM, virtual account, kartu debit, kartu kredit atau di minimarket terdekat yaitu Alfamart dan Indomaret.

Bukalapak Memfasilitasi Hobi dan Koleksi Tanaman Hidroponik

Dududu jujur, tanaman hidroponik tetangga gang sebelah bikin saya jatuh hati. Apalagi saya hobinya berkebun, hmmm ...membudidayakan tanaman hidroponik keknya bisa menjadi kegiatan yang menarik nih. Karena:

  • Tidak butuh lahan luas. Tanaman hidroponik bisa ditanam di toples, kaleng, botol plastik. Cocok untuk hunian minimalis.
  • Segala peralatan, dan pernak-perniknya dijual di Bukalapak. Jadi kita nggak perlu ribet ke luar rumah untuk berbelanja keperluan menanam tanaman hidroponik. Quality time bersama keluarga tetap terjaga sambil menunggu barang pesanan tiba.
  • Membantu mengurangi stress. Merawat dan memandang tanaman terbukti mengurangi stress. Liat yang hejo-hejo seger itu bikin hidup lebih menyenangkan, dan bahagia.
Bukalapak memang marketplace serba ada. Bahkan keperluan untuk budidaya tanaman hidroponik sekalipun. Berikut ini adalah pernak-pernik hidroponik yang tersedia di Bukalapak:
  1. Benih tanaman. Benih yang dijual di Bukalapak cukup komplit mulai dari ketumbar, sawi, bayam, tomat, cabe hingga padi. Wow, lengkap banget!
  2. Netpot. Netpot adalah tempat menanam tanaman hidroponik. Ada yang dijual dengan harga lebih dari satu juta rupiah. Tak perlu khawatir mengganggu anggaran belanja sebab Bukalapak juga menawarkan sistem kredit.
  3. Hidroponik Kit. Hidroponik Kit adalah satu paket peralatan untuk bercocok tanam menggunakan sistem Hidroponik. Paket ini antara lain terdiri dari gunting tanaman, sumbu untuk mengalirkan air, dan pupuk serta sejumlah kecil bibit tanaman tertentu.
  4. Pernak-pernik Hidroponik. Di Bukalapak juga dijual sumbu kain flanel khusus hidroponik, pupuk khusus hidroponik dan media tanam untuk kaktus, dan sukulen.
Gimana? Udah siap menekuni hobi, dan koleksi tanaman hidroponik? [tanya ke diri sendiri] Sila belanja di Bukalapak aja, dengan meanfaatkan berbagai program promo, dan selamat bersenang-senang bersama keluarga.

You Might Also Like

1 happy thoughts

  1. iya bener mbak, hampir seluruh barang2 hobby fotografi saya, dapetnya dari bukalapak. banyak seller untuk jenis barang yang sama, jadi lebih banyak pilihan.

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram