Comic 8, The iLucinaty!

Wednesday, February 05, 2014

Sinopsis + Review: 
Terdiri dari 8 Stand Up Comedian yang terbagi menjadi 3 tim. The Amatuer, The Gangster & The Freak yang secara kebetulan merampok sebuah bank. Berbagai kelucuan pun terjadi saat perampokan dimulai, plot ceritanya memflashback satu persatu latar belakang yang berbeda dari ketiga tim tsb. 
Bintang Timur, Fico Fachriza, Babe Cabiita yang masuk di The Amatuer kemudian The Gangster yang digawangi Ernest Prakasa, Kemal Palevi & Arie Kriting. Last but not least dikala perampokan mulai menjemukan The Freak si Mongol & Mudy Taylor ikutan nongol. 
Komplit lah acara perampokan yang ternyata diwayangkan oleh pasien Rumah Sakit Jiwa cukup menyibukkan sang kapten polisi Nirina Zubir bersama letnannya Boy William yang terkadang sok bule getoh hahahaha "Speak Indonesian!"

COMIC 8
Bumbu penyegar pastilah ya gak bakal ketinggalan seperti halnya pilem-pilem hollywood. Umi Kiki Fatmala yang semlohe pun gak mau ketinggalan dong bintang playboy terbaru kita Nikita Mirzani dirasa cukup banget malah untuk membangunkan penonton yang mungkin tertidur saat pilem agak sedikit membingungkan. [mungkin] Dikarenakan plot flashback tadi. Scene-scene slow motion ala-ala pilem luar secara apik ditampilkan saat adegan tembak-tembakan antara perampok dan polisi ditambahkan backsound tembakannya lumayan menggelegar untuk sekelas pilem Indonesia.
Gak dipungkiri gak ada gading yang tak retak ya, tanda tanya sekali sang kapten yang sedang baku tembak tetap eksis dengan heels setinggi ± 10cmn hahaha. Lagi Umi Kiki Fatmala sebagai cameo sangat tidak masuk akal kalo ujug-ujug dijelaskan anaknya tadi seorang pesakitan Rumah Sakit Jiwa hehehe well well well.
Yang nampak jelas nih kecepatan mobil Nikita Mirzani yang woles saat sedang beradegan kejar-kejaran dengan polisi, dapat dilihat dari kaca mobil tentunya.

Klimaks:
Disaat sang direktur RS Jiwa yang diperankan oleh  Pandji Pragiwaksono muncul, barulah aku ngeh kemana alur cerita bermuara. Bersamaan dengan bang Indro WARKOP DKI yang ternyata memegang peran kunci dari ke 8 perampok tadi.

So? Gimana dong ending ceritanya? Yuk cuz segera diliat di bioskop terdekat dijamin ngakak sampai diakahir acara sekalipun! 

PS:
Ini dia nih, pilem komedi eksyen pertama produksi Indo yang berhasil menarik publik pecinta pilem Indonesia. Bahkan sampai kubikin reviewnya! Dari segi pandangku alur cerita film ini tidak tertebak, karena itu diklimaks aku bilang muncul sang direktur RS Jiwa yang ternyata...................:)

Ernest Prakasa the Ilucinaty *LOL
Result: 
quite entertaining
-----------------------------------------------
Genre : Comedy
Produser : Hb Naveen, Frederica
Sutradara : Anggy Umbara
Produksi: Falcon Pictures
Durasi : 105menit
Cast :  Bintang Timur, Fico Fachriza, Babe Cabiita, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Arie Kriting, Mongol, Mudy Taylor, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Pandji Pragiwaksono, Nikita Mirzani, Kiki Fatmala, Indro Warkop, Candil, Agus Kuncoro, Boy William, Jeremy Tety, Coboy Junior, Agung Hercules, Ence Bagus.
Tahun: 2014

You Might Also Like

0 happy thoughts

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram