Me Time is Rumpi Time

Sunday, November 22, 2015

Kalo udah ketemu dengan yang namanya Me Time hmmm wanita itu doyan pake banget deh, eits jangan salah belakangan cowok juga loh. Seperti bulan kemarin pas hubby dan teman-teman alumni SMA-nya mengadakan reuni. Eh sepulang reuni bukannya pulang, malah lanjut futsal bareng. Sama kaaan kek kita para wanita, yang kalo uda ngumpul itu rasa-rasanya waktu cepat berjalan hingga enggan beranjak dari coffee shop langganan. Ceileh sampe ada langganan saking seringnya ngumpul [red: me time] hihihihi.

Trus kalo udah pada ngumpul bareng nih ya, yang diobrolin macem-macem mulai A sampe Z. Mulai Sabang sampai Merauke, dari Indonesia sampai ke negeri Paman Sam dududu lompat-lompat ya obrolannya. Seperti yang diungkapkan di buku Why Men Don't Listen and Women Can't Read Maps, wajar kok kalo segerombolan wanita itu ngebahas dari topik satu ke topik lainnya.
Beda lagi dengan pria yang nggak bakal ngeh "Eh, kalian lagi ngebahas apaan sih?" nah loh nggak bakal nyambung kan, makanya kalo pas me time ini sering banget yang hadir ya sejenis semua alias para wanita semuanya...biar rumpinya nyambung LOL.

Rame rame deh ya, mo yang ngumpul cuman 4 orang juga berasa kek sekampung aja gitu. Mo yang ngumpul di coffee shop ya tetap aja pecicilan gayanya. Sama teman sendiri ini mo jaim? Baru kenal kaliii makanya jaim hihihi saya banget, eh bukan jaim sih. Lebih tepatnya di kamus saya jaim itu artinya diam sejenak untuk mengenal keadaan kondisi dan si teman baru itu. Masak ya baru kenal langsung "Mbokdhe piye kabarnyaaaa?" errr.

Kangen-kangenan
Spesial momen kalo ada teman se-genk [yaelah genk motor kali yak] yang merantau jauh dari peredaran Surabaya. Ketemu uda jarang, sekalinya ketemuan jangan-jangan malah ditodongin buat nraktir [eloooh eloh].

Tak berjudul
genk rumpi
Bukan cuman kangen sama pacar doang, kangen dengan teman itu pasti pernah dialami oleh makhluk sosial di muka bumi ini. Bahkan saya pernah loh badan mendadak anget panas gak jelas gegara saya kangen pake banget dengan teman SMA, fyi waktu itu kita kuliah beda kota. Hahaha uda kek orang pacaran aja kaaan.

Makeup Tutorial
Namanya wanita ya, barang wajib satu ini keknya juga jadi bahan obrolan wajib deh. Apalagi sejak lip lacquer itu booming dimana-mana, teman yang baru datang dari luar pun jadi sasaran empuk buat dititipin hihihi.
C360_2015-11-22-14-01-17-387
rumpi tutorial
Sekali dayung dua pulau terlampaui, itung-itung kan hemat ongkir. Selain rumpi, kita-kita juga nyobain lisptick baru tadi. Sekalian sharing gimana kalo pake yang warna peach, atau gimana kalo pake warna nude. Dududu rempong ya cyiiin hehe.

Curcol Dadakan
Nggak ada manusia yang nggak punya masalah, tergantung personalnya juga ya mau kek gimana ngadepin masalah tsb. Namun bukan brarti trus curcol dadakan ini jadi ajang konsultasi pribadi semacam di psikolog atau psikiater itu yak. Curcol santai lah, gimana caranya monetize blog kita, atau kalo pas rumpi dengan teman sekantor ya yang dirumpi'in ya seputaran kerjaan yang nggak ada habisnya, atau suasana kantor baru yang errrrr nggak ada enak-enaknya blasss [ooops kan curcol beneran] hahaha.
IMG-20150630-WA0010
rumpi nggak melulu di mall kan, photo by niarningrun[dot]com

IMG-20150930-WA0006
rumpi cantik hahaha
Pokoknya karena ini Me Time ya curcolannya dibuat santai aja, eh tapi kalo mo nangis sesenggukan gpp loh. Ada yang bilang nangis itu bisa meluapkan sejenak masalah yang membebani kita. [#imho].

Masak Bareng
Saya yang lumayan hobi masak, skali-kali masak bareng teman di rumah sekalian belajar nih. Resep minuman baru Es Kopyor, halaaaah es sejuta umat aja saya baru tau cara ngebuatnya. Jangan diketawain yak, ya emang baru ngeh gimana buatnya hahahaha yang ternyata nggak terlalu rempong seperti di pikiran saya selama ini.

IMG20150628170226
es kopyor ala Niar Ningrum ^^
Well, ternyata yang namanya rumpi itu nggak melulu negatif kan. Mau rumpi apapun itu, di mana, dengan siapa Me Time itu menurut saya ya kudu bisa berhaha hihi rumpi rame-rame bareng teman. Rumpi di mall oke, di coffee shop oke, atau di rumah sekalipun okeee pake banget. Apalagi kalo di rumah, hmmm yang datang 5 orang kehebohannya bisa ngalah-ngalahin orang sekampung.
Trus tipikal rumpi me time kalian kek gimana nih?

You Might Also Like

4 happy thoughts

  1. Aku nggak punya rumpi time heheee... Anak2 sudah besar, banyak kegiatan, sibuk ngantar. Paling2 kalau ada teman yg lagi ke kota ini pengin ketemu gitu aja.

    ReplyDelete
  2. Mentok nge rumpi di mall.. Karena lebih mudah mendapati apa aja dan mau makan apa aja ada, terus juga ramai. Pulang ya ke rumah masing masing hihihii.. Enak tuh es kopyor nya

    ReplyDelete
  3. Haha baru nyadar ada wajah saia yang unyu iniiihhh, ayok ngrumpi :D

    ReplyDelete
  4. pokoknya kalo ketemu L4 pasti rumpi...hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di blog #beYOUtiful ini, semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat :)

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram