3 Manfaat Tidur Dengan Menggunakan Kaos Kaki

Thursday, April 21, 2016

Hi beYOUtiful, gimana kabarnya? Selamat Hari Kartini yaaaa buat kita semua wanita Indonesia. Wanita cantik sehat lahir dan bathin, aamiin. Oiya di sini siapa yang terbiasa tidur menggunakan kaos kaki? Ayooo angkat kaki [eh], angkat tangan hehe. Kalo saya iya, apalagi kalo pas musim hujan datang.

kaos_kaki_tidur

Hidung dan kaki saya adalah dua organ tubuh yang paling cepat dingin "anyep" kata orang Jawa, nggak enak banget kan kalo tidur tapi kedinginan. "Emangnya tinggal di daerah dingin apa, tidur aja pake kaos kaki."

Eits, kaos kaki itu nggak melulu digunakan di daerah dingin kok. Apalagi kalo bubuknya diruangan berAC, udah hujan pake AC pulak...brrrrr!•"Trus apa asiknya bubuk pake kaos kaki? Ada manfaatnya nggak?"

Sssttt, ini nih saya bocorin 3 manfaat tidur dengan menggunakan kaos kaki:

1. Kaki Menjadi Lebih Hangat
Yakin deh kalo tidur dengan menggunakan kaos kaki pasti akan ngebuat tidur kita jadi lebih nyaman. Bubuknya jadi nyenyak, karena kaki menjadi lebih hangat dan nggak terlalu dingin.

Kecuali saat musim panas mendera ya, atau mungkin kalian tipikal nggak kuat AC. Tapi diharuskan tidur sekamar di hotel sewaktu dinas atau traveling keluar bersama teman. Yakin deh, kaos kaki jadi sohib kita hehe

2. Menghindari Keringat Berlebih
Sama halnya dengan fungsi singlet atau kaos dalaman, kain yang menempel langsung dengan kulit ada baiknya yang menyerap keringat. Nah kebanyakan bahan kaos kaki kan emang menyerap keringat, karena terkadang di saat kita tidur terlelap tanpa disadari keringat bisa saja keluar.
Dengan kaos kaki tadi, bisa mencegah timbulnya bau nggak sedap di kaki. Iiiih nggak jaman kan kaki bau :p

3. Mencegah Tumit Kaki Pecah-Pecah
"Kelembaban udara berbanding terbalik dengan suhu udara."
Perlu diingat lagi nih baik pemanas maupun pendingin ruangan [AC], berpengaruh banget dengan kelembapan kulit kita. Ini berarti kalau suhu AC tadi kita kecilkan, maka kelembapan udara pun akan meningkat. Hal ini lah yang menyebabkan kulit menjadi kering, bahkan beberapa menimbulkan pecah-pecah di daerah tertentu seperti tumit kaki.

"Duh, tapi kan suami doyan bubuk dengan suhu ruangan dingin?!" 

Nah makanya, dengan menggunakan kaos kaki selain badan terutama kaki tetap hangat, pun terjaga kelembapannya. Jadi bye bye tumit pecah-pecah :p

Asik kan manfaatnya, baru tau? Samaaa saya juga hihihi sok dipake kaos kakinya.

---------
kaos kaki by
SenyumUmmi (Grosir Kaos Kaki)
✉ Graha Asri Sukodono Blok AE/11 Sidoarjo
☎ 0816-1511-4462 / 0878-5415-9615

You Might Also Like

8 happy thoughts

  1. Pas SD dulu aku kalo tidur pake kaos kaki soale dingin banget, udara dikampungku nggak bersahabat bget

    ReplyDelete
  2. Cocok buat mau bubug ditempat dingin2 yaa mbk nining..

    ReplyDelete
  3. plus ga digigit nyamuk mbak. kalo buat anak kecil yang masih ngompolan juga bisa bantu biar ga ngompol karena anget.

    ReplyDelete
  4. Melindungi dari gigitan nyamuk juga nih mb ning ^_______^

    ReplyDelete
  5. hihihi, aku ga bisa mbak kalo tidur pake kaos kaki ;D.. soalnya aku termasuk yg ga bisa kepanasan. Pernah sekali pake kaos kaki krn katanya bisa bikin kaki ttp lembab kan, tp ujung2nya gatel -__-.. sjk itu ga prnh mau pake lagi. :D..

    ReplyDelete
  6. mau dong kaos kakinyaaa... dulu waktu kecil aku sering pake kaos kaki pas tidur, enak sih emang

    ReplyDelete
  7. Wah iya bener-bener mba. Aku kalau camping bobonya pakai kaos kaki. Kadang kalau nginap di hotel juga

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram