Wedding Organizer Sekitar Lamongan? Andri Wedding Organizer Aja

Friday, July 29, 2016

rias-pengantin-lamongan
"Style is a way to say who you are without having to speak." ~ Rachel Zoe
Prosesi pernikahan merupakan sesuatu yang biasanya paling dinanti kaum hawa, tak terkecuali saya 2,5 tahun yang lalu :) Karenanya siapa siiiih yang nggak pengen hari besarnya itu benar-benar dilewatin bak putri sehari. Tinggal di Surabaya bukan menjadi hal yang sulit untuk mencari pernik-pernik pernikahan seperti dekorasi, gedung, catering atau kalo mau komplit nggak ribet ya pake wedding organizer sekalian. Nah, kadang buat kalian yang nggak tinggal di kota besar seperti Surabaya. Hal tsb kadang menjadi kendala, iya nggak sih?! Nah, beruntung banget nih kalo kalian tinggal di sekitar Lamongan. It's a good news! Andri Wedding Organizer Lamongan, bisa menjadi rekomendasi untuk pernikahan kalian. Yeaaaay!

Wedding Organizer Lamongan, seperti yang saya bilang tadi. Bak putri sehari, karenanya prosesi pernikahan merupakan hari yang banyak dinanti para kaum single. Tak jarang banyak yang mendambakan bagaimana prosesi pernikahan mereka bisa tertata apik, sehingga persiapan untuk hari H pun harus matang. Mulai dari pelaminan, dekorasi, gaun pernikahan, rias pengantin, fotografer, sampai catering pun harus siap. Maka dari itu, peran wedding organizer sekarang amatlah penting. Kalo saya sih, supaya nggak ribet aja, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui...uhuiii.

Kenapa? Karena dengan wedding organizer (WO) semua hal tsb bisa terhandle sekaligus, praktis. Mulai dari hal yang terkecil, sampai yang besar disiapkan semua oleh pihak WO. Sssst untuk urusan jodoh, wedding organizer nggak ikutan mempersiapkan loh ya [yaiyalah]. Di Lamongan, urusan menangani client, Andri Wedding Organizer udah nggak perlu diragukan lagi keunggulannya. Dari yang menginginkan paket ekonomi, VVIP, dalam kota, sampai luar kota pun WO tsb siap melayani.
Andri Wedding sudah didirikan sejak 26 tahun yang lalu. Untuk menangani clientnya pun, mereka selalu memberikan yang terbaik. Nggak hanya itu aja, WO ini juga bisa melayani pernikahan atau makeup dengan model apapun, sesuai permintaan client. Mengingat kebudayaan masyarakat kita yang bhinneka tunggal ika, pastinya model pernikahan yang diinginkan pun beragam. Dengan beragam adat istiadat dan berbagai details, hal tsb nggak menjadi masalah. Terbukti kan, kalo Andri Wedding Organizer sudah mahir di bidangnya.

rias-pengantin-lamongan
sepertinya riasan Jawa tradisional masih menjadi favorit ya

Untuk makeup pun, Andri WO juga melayani sesuai permintaan client, dengan lebih mengutamakan riasan wajah yang nggak begitu menor namun tetap tampil anggun. Dari segi peralatan makeup, periasnya nggak menggunakan alat makeup yang abal-abal, namun yang tahan lama dengan mengutamakan kualitas. Di samping merias wajah pengantin, perias juga bisa merias untuk acara pesta, karnaval, sesi poto, dll.
Untuk baju pengantin, Andri WO pun menggunakan rancangan designer ternama. Seperti rancangan Ayok Dwipancara demi kepuasan pelanggannya. Sehingga nggak jarang, WO ini sering menerima client dari luar Pulau Jawa. Dengan begitu pelanggan pun puas, dengan busana yang ia kenakan di hari bahagianya. Karena rancangan busana Ayok Dwipancara bukan kualitas abal-abal, terbukti banyak artis yang juga memakai rancangannya.


Penasaran dengan wedding organizer ini? Berikut saya bocorin beberapa paket yang ditawarkan Andri Wedding Organizer, di antaranya:
  • Paket Ameera / ekonomi
  • Paket Annisa / middle
  • Paket Al-Goldies / VIP
  • Paket Lengkap Hemat
  • Paket VIP Lengkap
  • Paket VVIP
Untuk melengkapi hari bahagia kalian bersama pasangan, jangan lupa percayakan aja ke Andri Wedding Organizer.

Info lebih lengkap bisa kalian cari di sini:
Office Jl. Sunandrajat 279 Lamongan, Jawa Timur
BBM 54615ACF
WA 081223161907
IG @andriwedding_lmg

You Might Also Like

2 happy thoughts

  1. WO skr memang ga bisa lepas dr orang2 yg ingin mengadakan pesta pernikahan ya mba.. akupun dulu pas nikah juga pakai WO.. ga kebayang kalo diurus sendiri.. duuuh, ini aja udh dibantuin WO pun masih aja rempong sana sini kok :D.. saluuuut makanya ama org2 yg bergerak di bidang WO ini..

    ReplyDelete
  2. Dengan WO kayaknya kekhawatiran calon pengantin menjadi berkurang, dan tak perlu repot ngurus sana sini ya Mba hehehe

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram