Weekend Saatnya Premier League

Saturday, August 13, 2016

Penggemar David Beckham mana suaranya?? Yaelah ketahuan banget ya angkatannya tahun berapa hihihi. Fyi duluuuu once upon a time saya tuh ngikutin pertandingan bola juga, mulai dari Liga Inggris, Liga Italia, Piala Champion, sampe World Cup juga ngikutin. Mulai Posh Spice dating sama abang Beckham sampe anaknya punya gebetan juga masih paham. Apalagi idola Super Pippo yang sampe sekarang masih single [eh]. Deretan pemain yang dihapal yang kecek-kece pastinya, biasa laaaah bawaan wanita. Insting dan radarnya pasti maen. Eh, terakhir nonton bola waktu abang Gerard Butler maen dink, itu mah film yak hahahaha scara doi pernah memerankan karakter pemain sepakbola yang udah pensiun di film Playing for Keeps.

Okeh, boleh lah sekali-kali saya bernostalgia ngeliatin pemain bola yang kece-kece hihihi. Apalagi mulai nanti malem Premier League musim 2016-2017 bakalan dimulai, jadwalnya nonton DVDnya skip dulu kali ya...yeaaay! [ayo teriak dong, biar rame kek supporter bola]. Pengen nonton juga? Boleh lah digeser ke Orange TV. Karena station ini disebut-sebut sebagai TV berbayar yang  menyiarkan pertandingan LIVE Liga Inggris, Liga Champions & Europa, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, Eredivisie, Bundelisga musim 2016-2019 mendatang. Dengan jargonnya "Jagoannya Sepak Bola", bisa dipastikan kita bakalan stay tune dan selalu update, nggak bakal ketinggalan kereta pertandingan bola lagi.

hak-siar-liga-inggris-orange-TV

Hull City VS Leicester City yang akan berlangsung di KCOM Stadium, akan mengawali jadwal pertandingan di Premier League [Liga Inggris] musim 2016-2017 ini. Sssst saya juga baru tahu nih, kalo Leicester City ini memenangkan Priemier League musim lalu hihihi kemana ajaa neng :p
Jadi, jangan ditanya kalo bursa transfer para pemain menjelang awal musim biasanya santer beredar. Bahkan menjadi gosip ngehits yang akan sering dibicarakan. Dan kabarnya Leicester City memboyong penjaga gawang [goalkeeper] baru asal Jerman, Ron-Robert Zieler untuk bermain di klub yang dimanageri Claudio Ranieri [tsaaah, ulasan saya udah mirip pembawa acara berita sport di TV belum? haha].
OrangeTV yang bekerjasama dengan beIN Indonesia, menyatakan bahwa "BeIN dengan bangga dapat bekerjasama kembali bersama OrangeTV selama 3 musim kedepan, dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan OrangeTV, yang menjadi TV berbayar Jagoannya Sepak Bola di Indonesia" melalui Ayi Farid Wajdi selaku Country Director beIN Indonesia.
Hihihi mengulik sedikit mengenai dunia persebakbolaan luar negeri, saya kok jadi kangen pengen ngubek-ngubek pemain ganteng hebat musim sekarang yak. Oke fixed, musim ini saya mantengin Eric Dier aja deh [eh].
Jadi, mulai malam ini, jangan kelewatan ya untuk mantengin PREMIER LEAGUE di Orange TV, yang disiarkan secara LIVE dan aktual.

You Might Also Like

4 happy thoughts

  1. Bola? Beneran mbak Nining ngikutin bola :)), saya hampir gak tau sama sekali soal bola, kalau suami sih.. pasti rela begadang demi bola >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duluuu ngikutin mba, sejak era Inzaghi gkk ganti udah gk ngeh lagi ritmenya hihihi

      Delete
  2. Saya mah kalo lihat acara sepak bola sama suami yang saya liat cuma pemainnya yg ganteng2 mbak hehe :D

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram