3 Hijab Fashion Wishlist

Tuesday, October 11, 2016

3 hijab fashion wishlist, hmmm mungkin shopping is my middle name [ooops]. Walaupun sekarang daftar wishlistnya nggak seheboh dulu sih, tapi tetep aja yang dipengenin itu adaaa aja tiap tahun bulannya. Karena perkembangan dunia fashion muslim di tanah air itu cepat, beragam, dan racun banget. Apalagi kan Indonesia udah bisa dibilang kiblatnya fashion muslim dunia, jadi ya jangan salahkan hayati kalo wishlistnya nggak kelar-kelar hahaha [cari excuse ni yeee].

hijab-fashion-wishlist

Emang sih, nggak semua model fashion hijab itu cocok di kita. Tapi, ketika muncul trend baru nggak dipungkiri trend tsb masuk dalam daftar wishlist saya. Apalagi berat badan yang agak melar dikit membuat sebagian baju koleksi saya nggak bisa dikenakan lagi, jadi mau nggak mau kudu beli baru dong ya. Masak iya saya mengenakan celana sempit, tentunya udah nggak nyaman dipakai lagi. Berikut 3 hijab fashion wishlist saya:

TUNIK

tunik-tartan
 "Tunik (bahasa Inggris: tunic) adalah pakaian longgar yang menutupi dada, bahu, dan punggung. Baju ini bisa berlengan atau tanpa lengan, dan panjangnya sampai di pinggul atau hingga di atas lutut." ~ wikipedia
Tunik yang mirip dengan foto di atas sebenarnya sudah saya miliki, namun sayang karena kemarin belinya keburu. Pas dipakai ternyata bahannya nggak nyaman dikenakan berlama-lama, kek gatal gitu. Sedihnya lagi kalo pas saya gerah keringatan makin nggak nyaman di badan. Masih dengan motif tartan yang belakangan menjadi trend, plus berbahan rayon yang adem di badan. Tunik cantik di atas masuk dalam daftar wishlist...bungkus!

BEIGE PANTS

beige-pants-warna-nude

Saya kurang sreg memadupadankan legging dengan tunik, diliat agak-agak ketat gimanaaa gitu yah. Jadilah beige pants berbahan katun keluaran Zysku Xena ini masuk dalam daftar wishlist juga hehe.

Eh, itu belanjanya di mana sih? Zaman sekarang semua serba mobile dan digital. Nggak bisa belanja di mall, bukan berarti wanita itu nggak bisa belanja [ooops]. Karenanya angka pertumbuhan belanja via online makin tahun makin tinggi, mau segmen apa pun semua tersedia, tinggal pilih yang mana.

Muslimarket "Serba Muslim Serba Ada", kenapa kok belanja di sini? Karena:
  • Mendukung designer lokal, terdapat sekitar 65 vendor fashion muslim, seperti Nicholas Edison, Zaskia Mecca, Zysku Xena, Luv Hijab Fashion ™, dll. "Ayo, saatnya mencintai produk lokal." :)
  • Konsep one-stop shopping, dengan beragam pilihan produk. 2000 varian produk seperti hijab, baju koko, sepatu, accessories, atau produk kecantikan yang bersertifikat halal, ada di sini.
  • Membantu pemberdayaan produsen muslim, dimana muslimarket telah bekerja sama dengan dua yayasan yang memiliki program pemberdayaan UKM muslim, yakni Dompet Dhuafa dan Baznas.

Okeh lanjut wishlist berikutnya, last but not least...

HOODIE HIJAB INSTAN

hoodie-hijab-instan-navy-blue
Warna navy blue seperti ini cocok kalo dipadukan dengan atasan tunik tadi, belum lagi bahannya yang mudah diatur. Adapun cara mengenakannya instan dan nggak ribet. Cukup dengan memasang inner ninja yang udah menyatu, lalu kencangkan tali yang terletak di belakang. Rapikan, atau bisa mengeratkannya dengan mengaitkan 1 buah jarum pentul di atas kepala. Dan kamu siap menaklukkan dunia, eciyeee.
Oiya tips hemat saya, kalau mau praktis dan ekonomis sebaiknya pilih warna aman supaya bisa di-mix and match dengan model lain. Seperti warna navy blue ini...jadi nggak mubazir.

3 item di atas sebenarnya standard sih, alasan kenapa saya memasukkannya dalam daftar wishlist salah satunya ya karena celana panjang saya udah nggak muat semua hahaha. So, kalo kalian, kamu ... iya kamu pengen belanja praktis dan ekonomis plus halal. Sila diubek-ubek muslimarket. Happy shopping ^^

You Might Also Like

12 happy thoughts

  1. Aku sekarang lagi belajar pakek hijab instant, Mbak.. Lebih simpel tapi nutup dada. Hihihi.. :p

    ReplyDelete
  2. Baca kalimat pertama jadi pgn komen : hhmmm....mungkin middleton is my middle name *oke skip komenku ga nyambung*

    Naksiiirrr sama celana beige nya mbak.

    ReplyDelete
  3. tunik nya yaa cantik malah kepingin itu, mugo2 awak e makin seksi iki ben ayu hahahaha

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka pakai tunik mbak, lebih praktis daripada gamis secara ke mana-mana masih pakai motor

    ReplyDelete
  5. Nah, itu juga masalah saya. Badan yg mulai melar bikin hati-hati kalau mau milih padu padan agar gak keliatan tambah melar.
    Muslimmarket ini baru kah? Belum pernah nyoba belanja di sana.
    Makin banyak e-commerce jadi gak apal.

    ReplyDelete
  6. Tunik cocok kali ya buat nutupin pinggulku yg bagai buah pear ini.
    Ntar lihat2 aaah koleksi mslim market.

    ReplyDelete
  7. Tartan emang gak ada matinyeee

    ReplyDelete
  8. aku kmn beli baju online, ga muat dong allsize,, ga muat di bagian pant*t nya,, duh kah, hrs diet ini

    ReplyDelete
  9. aku juga punya whistlist mba...tapi ya gitu baru sempat nge list aja. Soalnya wish nya harus gantian dengan wish wish yang lain (apasih) wkwkwkwk

    ReplyDelete
  10. suka yang paling atas sendiri hehehehe

    ReplyDelete
  11. sayangnya semua pants yang keren2 itu ngga muat di pantatku yang bohai, harus jahit sendiri

    ReplyDelete
  12. aku suka dengan model HOODIE HIJAB INSTAN, orang di rumah mau gak yaa

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram