Pindah ke Tempat Baru, Nggak Bakal Mati Gaya Dengan Paket Internet SimPATI

Wednesday, October 03, 2018

paket-internet-murah
foto:pexels.com
Memulai sesuatu yang baru di tempat yang sama sekali belum dikenal biasanya membawa rasa canggung. Apalagi kalo kota tempat kita pindah belum dikenal dengan baik, dan tak ada teman satu pun di sana. Mati gaya dan kesepian bisa-bisa ya gengs ... dudududu sebisa mungkin momok mengerikan ini nggak terjadi yak.

Karena itu, ada banyak cara untuk mengatasi rasa canggung serta ampuh untuk menghilangkan mati gaya di tempat yang sama sekali baru buat kalian. Dengan beberapa tips berikut ini, dijamin kalian bakal langsung betah di tempat yang belum dikenal sama sekali pun.

Membuka Diri Kepada Orang Baru

komunitas-ibu-ibu

Langkah wajib yang harus  dilakukan adalah membuka diri kepada orang baru, walaupun mungkin agak sulit bagi yang introvert. Namun, membuka diri kepada kenalan baru adalah hal yang wajib biar kita bisa survive di tempat baru.

Nggak perlu langsung berkenalan dengan banyak orang kalo memang merasa malu. Beberapa teman baru aja udah cukup kok, misal ... ikutan eksis di acara komunitas di kota baru tsb. Nah, nantinya bisa ditambah seiring dengan berjalannya waktu. Buka diri, nggak perlu canggung untuk memulai percakapan dengan teman yang baru dikenal. Tak kenal maka tak sayang bukan?!

Kenali Lingkungan Baru, Jalan-Jalan Yuk!

ijen-malang

Selain membuka diri kepada kenalan baru, juga kenali lingkungan barumu ya gengs. Coba deh luangkan waktu jalan-jalan di sekitar tempat tinggal, kampus atau kantor. Karena hal tsb akan membantu kalian lebih mengenali tempat di mana kalian berada sekarang. Selain bisa menambah rasa betah, mengenali tempat baru juga penting untuk menjaga keselamatan diri kamu sendiri lho ... saudara terdekat ialah tetangga kita.

"Jalan-jalan keliling kota, ntar nyasar lagi." Zaman now nggak perlu takut kesasar, pake aja peta online yang ada di ponsel kalian. Nah, supaya acara jalan-jalan ini nggak berakhir zonk gegara paketan internet habis di tengah jalan. Baiknya, isi paketan internet SimPATI kalian dulu sebelum berangkat.

Beli Paket Internet SimPATI di Traveloka

simpati-traveloka

Selain bisa digunakan untuk membeli tiket pesawat dan voucher hotel, Traveloka juga menyediakan paket internet juga nih. Isi paket internet SimPATI murah di Traveloka sangat mudah, bahkan bisa dilakukan di mana, dan kapan aja.

Jadi, sebelum memulai acara jalan-jalan keliling kota, isi dulu paket internet SimPATI kalian di Traveloka. Cukup buka aplikasinya lewat ponsel, pilih paket yang diinginkan, trus bayar deh. Kuota internet pun bertambah dengan mudah, dan cepat.

Ada banyak pilihan paket internet SimPATI di Traveloka. Mulai dari Rp25.000,- sampai ratusan ribu, semuanya ada. Buat yang bingung menentukan zona area. Udaaah, beli aja sesuai dengan budget, paket internet SimPATI murah 2018 akan langsung menyesuaikan dengan lokasi di mana kita berada.

Baik kuota internet harian maupun paket bulanan SimPATI, semua bisa dibeli dengan mudah di Traveloka. Asyiknya lagi nih, kalo beli melalui aplikasi bakalan ada banyak promo serta diskon yang bisa didapatkan.

Dengan paket internet penuh, udah nggak perlu kuatir lagi bakal kehabisan kuota di tengah perjalanan. Ditambah sinyal kuat dari SimPATI yang menjangkau seluruh pelosok negeri, acara jalan-jalan kapanpun di manapun nggak akan terkendala sinyal.

Karena hampir seluruh wilayah di Indonesia sudah tercover sinyal 4G SimPATI. Kalo pun kalian berada di area yang nun jauh terpelosok, SimPATI masih menyediakan jaringan 2G dan 3G yang akan menghubungkan kita dengan internet tanpa putus.

Makanya, pindah ke tempat baru, nggak bakal mati gaya deh dengan Paket Internet SimPATI :D

You Might Also Like

0 happy thoughts

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram