Hidup Makin Berwarna Dengan Traveling, Fashion & Beauty, Last But Not Least ... Parenting

Wednesday, November 21, 2018

"Tema [niche] blogmu apa sih?"
"Lifestyle, alias gado-gado hihihi."
"Apapun tema blogmu, selama orang masih membutuhkan dan mencari apa yang kau tulis ...tetaplah menulis."
tema-blog-favorit
Hidup Makin Berwarna Dengan Traveling, Fashion & Beauty, Last But Not Least ... Parenting - Uhuk! Iyaaa dong, selera saya ini sendiri juga. Mo dibawa ke mana hubungan kita, ya terserah yang punya selera kan yesss [idealis nih yeee]. Tapi, tetap aja ada dong tema favorit yang hampir saban minggu saya intip buat sekedar nengok, eh ada tulisan baru apalagi nih di situ. Tema-tema favorit yang mewarnai hari-hari saya itu seperti ...

Traveling

Tema blog sepanjang masa menurut saya ini mah, apalagi belakangan dunia traveling itu makin ngehits. Dengan membaca cerita perjalanan dari seseorang aja, serasa kita sendiri yang menjelajahinya. Apalagi kalo gaya penulisannya asik kek Kak Fabi di jalan2liburan[dot]com-nya. Dalam menceritakan pengalamannya menjelajah sebuah tempat maupun negara, Kak Fabi nggak bertele-tele cem sinetron yang ntah bakalan ada berapa episode [eh].

Tak jarang terselip hidden gems yang ngebuat saya makin mupeng untuk cusss ke tempat tsb, misal nih ... ketika tahu bahwa di Santorini itu ada sebuah toko buku yang menjual buku-buku lawas bin jadul first edition cem Winnie The Pooh. Siapa cobak yang nggak penasaran pengen ikutan cusss terbang ke pulau impian honeymoon sejuta umat itu ... eaaak jadi ngayal kan eike.

Fashion & Beauty

Keduanya seakan BFF [Best Friend Forever] yang tak terpisahkan, kalo ngebahas fashion kurang afdol kalo enggak sekalian ngebahas perintilannya ... si beauty and the beast. Belum lagi ketika ngeliat fashion blogger favorit yang bermetamorfosa bak kupu-kupu, dari blogger turns to singer, either as the designer. Nah loh, hidup bisa berubah dari sekedar ngeblog kan.

Pun begitu, saya tetap menyukainya. Bukan kah tema satu ini emang identik dengan yang namanya wanita?! Every women loves all about treatment from top to toe, bisa tampil cantik sepanjang hari sepanjang masa ...siapa siiih yang nggak pengen.

Misal nih, jerawat tiba-tiba nongol gegara ganti sabun pembersih muka aja trus bingung, trus buka si mbah buat ngeliat review dari si empunya blog A, blog B, dst ...
"Huhuhu kenapa sih ni sabun bikin muka breakout." hayooo ngaku, iya apa iya?

Zaman now, hal-hal yang kita cari nyaris semua ada semua di internet, jelas aja tema ini keknya bakal disukai wanita sepanjang masa [duh dari tadi penuturan saya bak seorang cenayang aja yak?!].

Parenting

Since I'm a mother, tema satu ini belakangan ikut melekat menambah warna bak pelangi di kehidupan sehari-hari saya [eciyeee ... ada pelangi di senyummu *trus nyanyik*]. Makin komplit deh kalo sang blogger dengan tema parenting ini pun kesehariannya adalah seorang dokter anak, wuah wuah wuah ... tambahan ilmu buat saya melalui tulisan-tulisannya surga banget deh. Harap maklum saya kan dulu sempat bingung "MpASI itu apaan sih, gimana sih, apanya yang dimasak?!" dan sejuta kebingungan saya lainnya, seperti halnya saya baru tahu apa itu STUNTING ya dari blognya doi, hahahaha ke mana ajaaa, Buk?!

***
Traveling, fashion & beauty, dan parenting ... ketiganya saling melengkapi. Nggak ada yang saklek di dunia blog ini, semuanya relatif ... yaaa, namanya juga selera. Anak kembar aja seleranya bisa beda, apalagi kau dan aku [eh]. Trus, trus kamu sukanya tema blog yang bigimana nih?

* sumber foto:
adobe spark post, edit by me.

You Might Also Like

4 happy thoughts

  1. Parenting ini tema sepanjang masa. Saya juga senang karena bisa belajar dari orang lain, belajar memahami anak-anak dengan segala keunikannya.

    ReplyDelete
  2. Blog-ku pun masih gado0gado alias lifestyle kalau kerennya, dengan beragam tema membuat hidup lebih berwarna ya

    ReplyDelete
  3. Saya juga sukanya niche lifestyle, karena kalau membacanya bisa membaca banyak hal, kalau menulis bisa menulis banyak hal. Soalnya lifestyle berkaitan dengan banyak hal dan menurut saya kalau memang dikategorikan secara baik, blog lifestyle tidak segado-gado itu kok :) Thank you for sharing!

    ReplyDelete
  4. hai mbak salam kenal, nah..dapat teman yang sama niy, seneng tema Traveling

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di blog #beYOUtiful ini, semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat :)

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram