Mobil Jarang Dipakai, Jual Saja Di BeliMobilGue.co.id

Friday, July 12, 2019

jual-mobil-online
Mobil Jarang Dipakai, Jual Saja Di BeliMobilGue.co.id - "Daripada jarang kamu pake, mending jual aja deh mobilnya yang ini!" Ssst tau nggak sih kalo saya itu sudah punya SIM A tapi masih takut mengemudi mobil hihihi, wajar? Wajar kok, apalagi ada sebuah survei di Inggris yang menyatakan bahwa 70 persen pemilik SIM baru belum berani mengemudi sendiri. Itu dia kenapa kemarin pak suami ikutan pusing trus pengen menjual si mobil. Ya karena mobil saya jarang dipakai, waktu pulang ke Surabaya lebaran kemarin pak suami pun berencana gimana kalo Jual Mobil Bekas Surabaya?

Well, saya itu udah jarang mengemudi mobil sejak hamil babybear, hmmm bukan jarang lagi, bisa dihitung jari berapa kali saya mengemudi sejak hamil kemarin. Tepatnya sekitar dua tahun lalu, sekali doang mengantar suami futsal waktu hamil. Pun setelah lahiran cuman sekali dua kali berani mengemudi kembali, itupun jarak dekat gak sampai 1 kilometer hahaha. Kenapa sih kok takut mengemudi?

Jumlah kendaraan di jalan makin banyak

Fyi, sebuah portal berita online mengatakan bahwa untuk wilayah Jawa Timur aja nih ... di tahun 2014 lalu jumlah kendaraan mengalami kenaikan sekitar 5.84 persen. Sementara kondisi jalan tetap, bisa dipastikan dong jumlah tsb akan terus bertambah setiap tahun. Udah bisa kebayangkan kan macetnya jalan raya kek gimana?

Jadi ya jangan kaget kalo bukan satu dua mobil, atau motor aja yang lalu lalang di jalan raya ... bejibun! Makanya saya yang jarang mengemudi ini dibuat keder kalo udah dipepet mobil lain waktu nyetir, brasa dipepet gebetan [eh].

Belum lihai memarkir mobil

Nggak salah emang kalo di gedung-gedung terutama pusat perbelanjaan itu disediakan area khusus ladies parking, karena pengemudi amatir kek saya (terutama cewek) kalo disuruh parkir trus gemeter deh ... hahaha. Kalah deh gemeter dagdigdugnya pas ketemu camer pertama kali [situ curhat?!]

Kadang, saking malasnya kalo di Surabaya pas nge-mall saya lebih milih parkir valet daripada ribet tengok spion kanan-kiri, eh begitu pindah Malang belum nemu mall yang bisa valet ... hahaha kapokmu kapan!

Takut mobilnya beset

"Mobil aja aku jaga supaya nggak beset, apalagi hati kamu!" dih bilang aja takut nyetir hahaha. Cemen? Iya deh, iya saya cemen, iya secemen itu untuk bisa menguasai mobil dengan sempurna. Sampai-sampai dua tahun ini saya enggan mengemudi lagi saking kuatirnya mobil saya beset. Apalagi kalo besetnya gak seberapa, eh keluar duit benerinnya bikin perut mules!

See? Ketiga alasan tersebut yang akhirnya membuat mobil saya jarang dipakai, bayangin nih ... sekarang kalo mau ke mana-mana saya malah  memakai jasa taksi online ketimbang nyetir sendiri wkwkwk. Udah jarang dipakai, dipanasin pun seingatnya. Sampai suatu ketika kemarin waktu si mobil dipakai pak suami, mendadak mogok. Yaiyalah mogok, jangan kaget si mobil ngambek, lah wong akinya pun udah lewat setahun belum diganti hahahaha emak-emak banget mah ini.

Percaya kan kalian, kalo udah level separah itu nganggurnya si mobil ini, yang akhirnya sampai pada keputusan "Dijual aja deh!" Jual ke mana tapi?

Mobilnya di jual aja ke BeliMobilGue.co.id "Jual Mobil Dalam 1 Jam, Aman dan Nyaman - 100% Gratis!" Yup, itulah alasan kenapa saya memilih platfrom jual mobil online ini.

Selain tentunya kita nggak perlu ke luar rumah hunting dealer sana-sini. platform ini menawarkan konsep C2B consumer-to-bussiness. Dimana di BeliMobilGue.co.id memiliki 1000 lebih partner yang sudah bekerjasama yang dapat memberikan penawaran melalui aplikasi. Selain itu udah ada lebih dari 30 cabang lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali.

Untuk pengguna baru seperti saya pun kita nggak perlu bingung, cukup dengan 3 langkah berikut.

review-belimobilgue

  1. Isi data mobil kita di website BeliMobilGue.co.id kemudian terima perkiraan harga jual awal tanpa biaya.
  2. Jadwalkan inspeksi kendaraan gratis di salah satu lokasi. Nantinya tim dari BeliMobilGue.co.id akan melakukan pengecekan 300 titik di kendaraan kita.
  3. Harga penawaran mobil akan kita terima, bila setuju maka BeliMobilGue.co.id akan mempromosikan mobil tsb ke jaringan yang dari 1000+ partner.
Nah, transaksi jual mobil jaman NOW mudah nggak pake pusing ya, karena di BeliMobilGue.co.id bisa dilakukan super mudah, aman, dan bebas ribet.

You Might Also Like

0 happy thoughts

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram