Hijab OOTD Ala Emak-Emak Muda

Thursday, October 24, 2019

"Jangan remehkan emak-emak berdaster, giliran mereka dandan ... kelar idup loe!" hihihihi sering kan mendengar ungkapan seperti ini. Dan emang pada kenyataanya emak-emak kek saya ini lebih suka berdaster ... kalau di rumah. Lah kalo lagi jalan-jalan ke mall ya dandan dong, dan saya ingin menunjukkan beberapa gaya OOTD atau Outfit Of The Day ala emak-emak muda yang biasa saya kenakan.

1. OOTD Casual Hijab

hijab-casual
Ssst, siapa bilang pajama pants itu cuman bisa dibuat untuk tidur aja? Hihihi boleh lah dipake jalan-jalan ke museum asalkan padu padannya ya oke oke aja kek gini. Mix and match kaos ditambah luaran atau outer denim jacket seperti ini menambah kesan santai tapi masih enak dipandang.

Memakai pashmina sebagai jilbab dengan warna senada seperti tas serta sandal menambah chic gaya OOTD casual hijab ala emak-emak.

2. OOTD Knitwear Hijab

Gaya OOTD menggunakan atasan sweater apalagi berbahan rajutan (knit) itu cukup tricky, pastikan kita nggak mengenakannya di cuaca Surabaya yang panasnya membara. Tapi kalo emang keukeuh ingin mengenakannya oke-oke aja sih, tapi siap-siap bermandikan keringat hihihi.

Beda lagi ketika mengenakan knitwear di Malang dengan cuaca yang bersahabat, yang saya padukan dengan bawahan denim potongan cutbray seperti ini.
knitwear-hm

Ankle boots berbahan suede berwarna cokelat itu pun pas lah ya kalau disandingkan dengan sweater warna kuning kunyit itu. Diberi kalung simple agar penampilan makin terlihat sweet.

3. OOTD Monochrome Hijab

monochrome-hijab
Ngemall dengan outfit nuansa hitam dan putih atau yang sering disebut monochrome style, kenapa enggak? Terusan katun berwarna hitam dengan belahan samping yang cukup panjang ini tetap bisa saya kenakan, tinggal dipaduin dengan legging hitam. Supaya makin eyecacthy, saya mix & match dengan jaket denim dan jilbab model pashmina warna putih.

Untuk bawahan, sepatu canvas warna senada dengan motif stripes plus tas rajutan abu-abu.

4. OOTD Office Look

office-look
Untuk office look biasanya saya mengenakan warna senada mulai dari atasan, bawahan, hingga tas yang dikenakan pun sepatu.

Kali ini warna cokelat jadi pilihan, mulai dari jilbab paris, blouse motif stripes, casual blazer warna cokelat terang alias cream. Juga tas hingga sepatu berwarna senada cokelat. Bahas warna-warna cokelat kan saya jadi pengen makan cokelat hahaha.

5. OOTD Gamis

denim-gamis
Kalau mengenakan gamis, saya suka mengenakan gamis dengan model yang enggak berat dilihat. Mengingat saya masih memiliki anak berusia aktif-aktifnya lari ke sana ke mari.

Alhasil saya oke-oke aja kok kalau harus memakai gamis, tinggal dipakaikan jilbab model pashmina sandal selop warna senada. Hayuuuk lah kita hangout!

Belanja & Jalan-jalan Hemat Ala Emak-emak

Selain suka belanja, Emak-emak pastinya suka banget jalan-jalan dan nginep diberbagai Hotel sepuasnya, kan?  Pengen hemat juga kan pastinya? Tunjukkan saja Kartu Diskon Sodexo dan dapatkan diskon 20% untuk semua produk. Wow, kalau sudah bahas diskon gini emak-emak mana sih yang enggak doyan. Kartu Diskon Sodexo berlaku di 26 Merchants dan 82 Outlets di Indonesia.


Gaya OOTD boleh beragam, tapi yang namanya buibu emak-emak kek kita ya tetap aja kudu pintar-pintar mengatur keuangan dong, yekhaaan?

Manfaat Kartu Sodexo Discount Pass

outlet-sodexo
Selain diskon yang disebutkan tadi, beberapa manfaat berikut kita dapatkan kalau memiliki dan menggunakan kartu Diskon Sodexo atau Discount Pass. Di antaranya:

1. Cocok untuk berbagai kebutuhan.

Dengan fungsi yang lebih dari sekedar kartu biasa, kita bisa menggunakannya sebagai kartu ucapan atau kartu identitas / keanggotaan bagi karyawan.

2. Nilai tambahan bagi penerima kartu.

Setiap penerima kartu berhak mendapatkan diskon dari setiap transaksi pada jaringan Merchant dengan menunjukkan Kartu Diskon Sodexo atau Discount Pass

3. Personalisasi Perusahaan.

Kartu dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan seperti logo dan nama perusahaan, nama, dan foto pemegang kartu, atau bentuk lainnya.

Cara Menggunakan Kartu Sodexo Discount Pass

Masih bingung juga? Supaya nggak berlanjut bingungnya, berikut cara menggunakan Kartu Diskon Sodexo atau Discount Pass.
diskon-sodexo

***
Yuk manfaatkan kartu diskon dari Sodexo ... emak-emak tetap bisa tampil ketje serta jalan-jalan dan nginep di hotel sepuasnya, namun bisa berhemat dong ya :)

emak-emak-berdaster

You Might Also Like

2 happy thoughts

  1. Jangan pernah meremehkan emak-emak ya, karena the power of emak-emak hehe.

    ReplyDelete
  2. Wah Mbak Ning.. always kece every time, every moment

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di blog #beYOUtiful ini, semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat :)

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram