Sarung

Sunday, April 03, 2016

"Apa sih kado yang paling pas dikasih ke cowok?" Hmmm kemudian keinget deretan mantan yang lagi nyengir gegara gagal bersanding dengan saya [kibasin jilbab]. Haha ampuuun ya saya narsis, lah gimana yak. Kalo ditanyain kado buat cowok itu kek hmmmm, katanya kan cowok itu makhluk yang mudah dimengerti beda dengan cewek yang suliiiit dimengerti.

Tapi nyatanya? Giliran si cowok itu tadi lagi ultah misalnya nih, suer saya selalu bingung nentuin pilihan kado apa yang benar-benar pas buat mereka si kaum adam ini. Hayooo kamu juga bingung kan?! :p

Dompet pernah, kemeja pernah, tas pernah, gadget hmmmm doi nggak mau. Jaim kali yak! :p
Dan ini nih kado yang paling pas yang pernah saya berikan ke cowok...tam tam taaam.....

SARUNG
"Yaelah kek hadiah orang abis sunat aja!" Hahaha tunggu duluuu, ini kado tetiba terselip dalam pikiran saya ketika sedang liburan di Lombok. Di Desa Sade yang terkenal dengan pengrajin kain tenunnya, di situ pun terselip sebuah doa "Bismillah dengan sarung ini, kan dipake buat solat tuh. Semoga dia bisa benaran jadi imam saya nantinya." [#kodekeras].

[Baca juga: My Lombok Trip in Desa Sade]
Seriously ketika membeli kemudian sesampainya di Surabaya saya bungkus dengan kertas kado, dari situ saya berharap dialah kekasih terakhir saya. Lebai? Eh beneran loh, jangan pernah remehkan kekuatan doa. Momen yang menurut sebagian orang "Itukan bisa dibilang oleh-oleh, ngapain juga ngarep sebegitunya."

A photo posted by Dwi Sari (@ki_seki) on

Hei, jika kau gantungkan harapanmu kepadaNya. Saya jamin, Ia nggak akan pernah mengecewakanmu. Karena Dia lah Sang Pemilik Hati...apa salahnya saya menyelipkan doa di balik kado tsb :)
Singkat kata, itu lah kado yang paling pas yang pernah saya berikan buat cowok.

Sssttt alhamdulillah dia benaran menjadi imam saya :)

You Might Also Like

23 happy thoughts

  1. Sarung itu multiguna loch.
    Bisa dipakai di gardu kamling, juga sampai ke istana
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha Sarung emang multitasking eh multifungsi ya pakde :)

      Delete
  2. Jadi inget pernah ngasih sarung juga buat suami :D

    ReplyDelete
  3. wah mudah2an doanya terkabul, amin. Sarung wah bener juga ya

    ReplyDelete
  4. Eciyeee....uhuk sarung. Aku jarang ngado cowok mbak. Prinsipku: emoh rugi sebelum dia beneran jadi suami *minta ditujes tujes banget* :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha bagooossss sip tuh mba, emoh rugi...aku ya iyaaa masio :D

      Delete
  5. Alhamdulillah... aku juga punya saruung tenun dari sade... kemarin beli muraah banget!

    trus aku belum buat tulisan buat GAnya dani...

    kita saingan! buahahahaha *ditoyor*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hei saingan! Kalah yeee tapi kita hahaha *sigh*

      Delete
  6. Hemm sarung yaa mbak, oke di catet :D

    ReplyDelete
  7. Itu kertas kado mawarnya kok cantik amat yak, ahahaiii
    Sarung etnik sih masi okay hihi, aku masa pernah ngado pacar, sekarang suami uhuk, mug doang dikasi tulisan hahahaaaaaa, maklum dulu mahasiswa kere

    ReplyDelete
    Replies
    1. mug dikasi tulisan gitu lucu juga sai, cintakuuuuh hahaha lebai yak :)))

      Delete
  8. alhamdulillah ya...sekarang udah jadi imam abang tersayangnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba wiiiiik, alhamdulillah yah ^^

      Delete
  9. Nanti coba kasih suami sarung ah,, kali ajah dia jadi tambah rajin sholat kalo dikasih kado sarung :)

    ReplyDelete
  10. Uwwwwooooh.. Dahsyat kadonya Mbakyuuuu... Iki bukan modus kan nanti bisa dipake berdua sarungnya? #eh?! Huehehehe :D
    Makasih ya Mbaaakyuu.... Doa dan harapannya yang tulus itu ya yang aakhirnya mengabulkan dan melancarkan jalannya :)

    ReplyDelete
  11. Deretan mantan nya ada berapa kah ??? #penasaran

    ReplyDelete
  12. Tadi sempet baca di link mana ya, yg ikut GAnya mas Dani juga ada yg kado sarung :D
    Btw, saya termasuk orang yang percaya doa itu dalam bentuk apa saja lho... sip lah doa dalam kado sarungnya :D

    ReplyDelete
  13. Iya mbak saya setuju benget tuh sama hadiahnya cowok itu harus di kasih sarung mbak, daripada di kasih mukena :D

    ReplyDelete
  14. paling keren kalau liat celana sarung, ih itu kece banget deh :)

    ReplyDelete
  15. sarung kan multifungsi, bisa buat selimutan juga :D

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Follow me @ki_seki