Kena Grebek Sunco di Siang Bolong

Tuesday, April 14, 2015

Kena grebek? Siang bolong pulak? Dimana????? Ya dimana lagi kalo bukan #GrebekDapurSuncoSBY kemarin Sabtuuuu. Iya ketiban rejeki apa cobak siang bolong begini pas lagi main ke rumahnya mbak Titi barengan mbak Yuni tiba-tiba digrebek rame-rame timnya Sunco.

Kalo grebeknya cem begini ya alhamdulillah banget, pas banget dengan jam makan siang. Bener-bener masih seperti mimpi, lagi asik ngobrol di ruang tamunya mbak Titi sambil ngebahas menu sehat...tiba-tiba

"knock...knock...ini benar rumahnya mbak Titi?"
Itu chef tinggi putih, botak bersih langsung nongol gitu aja di depan pintu, iya chef Ken yang merupakan Top 3 Master Chef Indonesia 2. Reality show masak yang paling hits sejagat raya ini. Sosok chef Ken yang muncul dibalik pintu langsung disambut hangat oleh kami, dipersilahkan masuk kemudian duduk. Chef Ken pun menjelaskan maksud kedatangannya bersama tim dari Sunco yang ingin memberikan kejutan spesial dengan memasakkan 1 menu sehat di rumah yang kepilih ini tadi.

Dan di Surabaya rumah mbak Titi ini salah satu yang beruntung kena grebek, dalam rangkaian tur #GrebekDapurSunco. Wow! Rejeki emang gak kemana yak.
Sok atuh gak perlu berlama-lama, setelah welfie sejenak [kapan lagi cobak welfie bareng chef kondang] kami berempat menuju ke dapur. Oiya acara grebek dapur ini juga dishoot untuk keperluan dokumenter Sunco, jadi kemarin acara masak-memasak ya layaknya kita berempat sedang syuting kek di tipi-tipi gituuu. Seru banget kan, kapan lagi cobak ngerasain kena sorotan lampu bak artis ngehits LOL.
kena grebek Sunco
welfieee

Sunco Minyak Goreng

Steak Dori Saus Salsa, nama menu makan siang sehat kita yang spesial dimasakkin oleh chef Ken, persembahan dari Sunco minyak goreng. Nah loh, kenapa ujug-ujug Sunco ini ngeksis yak? Mbak Yuni kepooo hihihi.
bandingkan kebeningannya dengan merk lain
Iya karna Sunco ini merupakan minyak goreng yang sudah lolos uji organoleptik, dimana minyak goreng tsb dapat dicicipi langsung oleh indera manusia. Dan saya yang ketiban minyak untuk mencicipi, yak kapan lagi disuapin minyak sama chef Ken hahahaha.
Glek! [sempat mendelik] Eiits emang bener loh, minyak goreng ini gak lengket eh padahal kan minyak yak?? Minyak goreng Sunco ini mirip seperti air, tidak serik dan untuk menggoreng tidak menyerap berlebih di makanan.
Kenapa bisa begituuu?? Karena kadar LDL Kolesterol pada Sunco ini termasuk rendah, jadi aman jika tertelan sekalipun, catet bukan untuk diminum bak sirup yak.

Selain itu bagaimana buah kelapa sawit sebagai bahan utama minyak goreng Sunco ini diolah?? Yup, kelapa sawit dipilih dari kelapa sawit pilihan dan diolah tidak lebih dari 24 jam. Wow
lolos uji organoleptik

Grebek Dapur Sunco Surabaya

Lanjut ke menu steak tadi, chef Ken ini selain datang untuk memasakkan menu makan siang eh dia juga rajin loh ngejawab pertanyaan-pertanyaan kepo kami bertiga hahahaha. Mau soal tips memilih bahan, okeh! Soal kemarin pas kompetisi masterchef okeeeh semua dijawab, ramah pisan ini chef. Apalagi kalo sekedar minta foto welfie, okeh banget hahahaha.

Gak terasa menu makan siang pun telah selesai dibuat, sssttt kalo dilihat termasuk menu sehat nih. Karbo didapat dari kentang, sayuran yang kaya akan vitamin apalagi ikannya ikan dori digoreng pula pake minyak goreng sehat Sunco. Hmmm kebanyang kaaan sehat dan lezatnya???
voilà! Steak Dori Saus Salsa ala #GrebekDapurSuncoSBY

#GrebekDapurSuncoSBY
Terimakasih Sunco, chef Ken dan tim yang telah menggrebek rumah mbak Titi. Kena grebek begini mah ayok-ayok ajah yak hihihi [nagih].

You Might Also Like

8 happy thoughts

  1. mantepnya masakan itu...mau coba donk... :)

    ReplyDelete
  2. Wehehehe... Mau dong digrebek chef ganteng *gagal fokus*

    ReplyDelete
  3. Huwaduuhhh, romantis kaliii disuapin minyak :)))
    Seru bgt ya digrebek sm chef seleb, ih pingin ih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha romantis ya mskpn yg disuapin itu minyak wkwkwkwk

      Delete

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram