[Skin Elasticity] The Miracle Of Women ElastiCITY

Monday, April 20, 2015

Dokter muda berparas cantik tinggi semampai dari Miracle Clinic dalam rangkaian acara The Miracle Of Women ElastiCITY sore itu di rooftop Sumatra36 apartment, Surabaya. Dihadiri sekitar 40 peserta dengan dresscode sporty seperti yang tertera pada undangan. Sesi pertama beauty talk show mengangkat tema "Skin Elasticity", yang dalam pandangan awam saya dimana semakin bertambahnya usia seseorang maka elastisitas kulit pun akan semakin berkurang. Iya nggak sih? Tapi dengan beberapa rangkaian treatment yang ditawarkan oleh Miracle Clinic no need to worry about it, biyuuuh. How come?

Kulit dapat kehilangan elastisitasnya karena usia dan tidak dapat kembali lagi apabila berat badan kita terlalu sering naik turun ( fluktuatif ). Karena itu dengan menjaga stabilitas berat badan, dapat menghindarkan kita dari timbulnya kerutan ~ miracle-clinic.com
Tuh kan bener hihihi, trus treatment yang kudu dilakukan kek gimana nih? Pertanyaan sekonyong-konyong koder nih kalo udah tau beginian, mahal gak? Eaaaa, cantik itu mahal pemirsah...emang! Makanya treatment sejak dini itu penting, mulai dari yang basic aja sih kalo saya mah. Facial contohnya, saya mah apa atuh hihihih. Dan emang bener lagi loh kalo di Miracle Clinic treatment seperti facial, botox, filler dan laser ini lah yang paling diminati.

Dokter Neity dari Miracle [mohon koreksi jika namanya salah] pun memaparkan mengenai salah satu treatment yang bertajuk Miracle Trimax Rejuvenation. Merupakan rangkaian treatment 3in1 yang terdiri dari FotoFacial RF Color Correction, ReFirme Skin Tightening dan Matrix IR  Fractional for Wrinkles yang dapat memberikan solusi penuaan dini. Beribet gak ngebacanya hihihi.
Basicly dari diri kita sendiri pun bisa meminimized terjadinya penuaan dini, karena sinar matahari, merokok dan gangguan hormonal dapat mempercepat terjadinya penuaan dini. Nah loh, Surabaya panasss begini.
Miracle Trimax Rejuvenation
Selain Miracle Trimax Rejuvenation, Miracle Clinic juga menyediakan treatment lainnya yang dapat mengatasi kerutan di wajah seperti treatment Botox Cosmetic, Dermal Filler dan perawatan laser.

Fyi berdasarkan jenis kerutan di wajah, wrinkle atau kerutan ini dibedakan menjadi dua macam. Kerutan di wajah yang disebabkan oleh kontraksi otot yang berlangsung terus-menerus, seperti ketika kita berkespresi tersenyum, sedih, ngambek, bingung atau galau mungkin disebut sebagai dynamic wrinkle. Sedangkan kerutan di wajah yang tampak meskipun tidak dalam keadaan berkespresi disebut dengan static wrinkle.

Beda nama beda perlakuan pula, untuk dynamic wrinkle Botox Cosmetic adalah jenis treatment yang ditawarkan oleh Miracle Clinic. Adapaun definisi botox itu sendiri adalah protein yang telah dimurnikan yang dapat merilekskan otot sehingga kerutan di wajah dapat dicegah dan tidak menjadi static wrinkle.
botox cosmetic
Nah kalo sudah sampai menjadi static wrinkle, what should we do? Dermal Filler bisa jadi solusi, Miracle Clinic juga menyediakan treatment tsb [lengkap banget yaaak].Derma Filler ini merupakan treatment yang menggunakan prosedur injeksi yang bermanfaat untuk mengisi kerutan pada kulit yang terjadi dalam keadaan tidak berekspresi (static wrinkle).
dermal filler
ditengah acara narsis bareng Aya, pic by Dwi
Gimana? Tertarik untuk melakukan treatment yang udah saya bocorin barusan? Dari Beauty Talk Show kemarin saya juga jadi tahu sedikit mengenai tanam benang yang lagi happening belakangan, tertarik juga? Hahaha don't hesitate to contact Miracle Clinic terdekat di kota kamu ya cantiiiik.
Cantik udah, sehat kudu dong yaaa, The Miracle Of Woman Elasticity sore itu pun dilanjut sesi Sunset Yoga di rooftop Sumatra36 apartment dengan tema yang gak jauh-jauh dari skin elasticity, apalagi kalo bukan Anti Aging Yoga, wuahhh keren banget kaaan acara Sabtu kemarin? Penasaran? Stay tuned yak  [winkwink].
udah cocok kan untuk berYOGA anti aging?
to be continued-

You Might Also Like

13 happy thoughts

  1. Replies
    1. untuk pricing, bisa lgsg kontak ke Miracle Clinicnya sai :)

      Delete
  2. cucok banget mbak'e...uayuuu :)

    ReplyDelete
  3. Huaaa aku syedih gabisa ikutan dong yaa :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamuuu cih, eksis trus sm mamasnyaaa hihihi :p

      Delete
  4. Yang treatment pakai laser kira-kira biaya berapa ya Mbak?Lebih murah dari Natasha nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Miracle setauku price lebih dari clinic kecantikan yg lain mbak hihihi...tp ada harga ada rupa *biasanya gitu :)

      Delete
  5. Kok nggak ditampilin foto sampean sedang beryoga mbak? Penasaran lihat gaya apa aja yang diajarin :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau tau ajaaaa, apa mau tau bangeeet....stay tuned tah makanyaaa :p

      Delete
  6. Pembaca kecewa, foto yoganya gak ada hehehe:p

    ReplyDelete
    Replies
    1. bibiar nggak kecewa, stay tuneeeed makanya...kan ini masih bersambung :)

      Delete
  7. Sek aku bakal staytune bakal ada episode selanjutnya

    Itu yg foto sama kamu manis adeknya Mbak wkwkkwk

    ReplyDelete

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram