Khawatir Menjual Mobil Bekas Lawas?

Wednesday, September 07, 2016

"Dijual sekarang aja mobilnya, daripada nanti-nanti susah loh." lontaran tsb tak jarang sering saya dengar ketika ada orang yang hendak menawar mobil kami. Ya, kami memang belum berniat menjual mobil tercintah ini, kalau pun mau dijual nanti-nanti toh nggak masalah. "Khawatir menjual mobil bekas lawas?" Udah, nggak perlu galau sekarang atau nanti deh, jikalau nantinya kami berniat menjual mobil tsb. toh sudah ada portal otomotif no.1 yang menghubungkan pembeli dan penjual mobil dalam satu platform.

Belum lagi, kabarnya iCar Asia Limited selaku prusahaan induk Mobil123.com [portal otomotif no.1], baru-baru ini mengumumkan masuknya investasi sebesar AUD 22,5 juta [22,5 juta Dolar Australia]. Duh, kalo ngomongin sesuatu yang berbau dollar itu pastinya bernilai besar yah. Nggak salah lagi, Hamish Stone selaku iCar Asia Chief Executive pun berujar demikian:

"Ini adalah sebuah kepercayaan dari pasar yang akan memberi kami sumber daya yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis selama 1 tahun ke depan menuju break even point (BEP)."
hamish-stone-icar-Chief-Executive-Officer

Investasi sebesar itu tentunya diikuti beberapa pengembangan, dan dilakukan di berbagai sektor. Jika dilihat dari sisi tekonologi, dua inovasi ini sudah diluncurkan dan dapat dinikmati para pengguna di Indonesia, tentunya melalui Mobil123.com ya. Yakni:
  1. SI JARI, sebuah platform untuk para dealer untuk mengatur inventorinya.
  2. Live Chat, sebuah fitur yang menghubungkan visitor Mobil123 dengan tim Customer Support Mobil123 secara real time. Adapun pelayanan LIVE CHAT tsb terjadwal setiap hari Senin - Minggu mulai dari 08.30 – 18.00 WIB.
Untuk sektor marketing, mengedukasi dealer-dealer yang menjual mobil bekas dan baru. Di mana para dealer tsb diberikan pengetahuan seputar pemanfaatan sistem internet terutama dalam memaksimalkan fitur-fitur yang ada di Mobill123.com guna melancarkan bisnis mereka.

Dan terakhir dari sekor SDM [Sumberdaya Manusia], dilakukan perekrutan karyawan-karyawan yang berkualitas dengan integritas tinggi, dan mengedukasi mitra-mitra dealer dan penjual mobil.

Peningkatan investasi melalui ketiga sektor tsb dilakukan semata-mata untuk untuk menggali potensi yang dimiliki oleh iCar Asia dalam beberapa tahun mendatang, seperti yang diungkapkan oleh Hamish Stone. Selain itu, iCar Asia yang telah memiliki 2 portal otomotif yaitu Mobil123.com dan Otospirit.com, telah menjelma menjadi group media otomotif paling disegani di Indonesia. Bravo!

Kesimpulannya? Buat apa kami risau, meskipun mobil yang biasanya kami kendarai mungkin bukan mobil semewah BMW seri 2 coupe yang bertenaga 322 horsepower, tapiii melalui Mobil123.com yang telah menjual 61.622 mobil bekas. Saya dan suami nggak perlu khawatir lagi deh, jikalau nantinya mobil kece tsb akan kami jual.

Ssst...kabarnya lagi nih, iCar Asia akan merilis 2 produk baru dalam waktu dekat. Penasaran? Samaaa :p

You Might Also Like

24 happy thoughts

  1. Aku lagi mau beli mobil nih pas banget lagi buka - buka Mobil123 ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Panjang umur banget brarti ini si Mobil123 :D

      Delete
  2. Waw..mau dong BMW seri 2 coupe. Biasanya saya naik Mercedes benz berbentuk TransJakarta :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuahahahaha bole boleeeeeh lah, mercy kan? :p

      Delete
  3. Jual beli mobil, bekas ataupun baru kini makin praktis, mudah dan aman ya. Keren, aku sering juga liat2 web mobil1123.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba...dengan adanha platform semacam Mobil123 ini nyari mobil semakin mudah. Dalam genggaman, eaaaa :D

      Delete
  4. Penasaran nih sama inovasi yang bakal diluncurkan 😀

    ReplyDelete
  5. aku pengen punya mobil mba :D
    tapi belum bisa nyetir :D

    ReplyDelete
  6. mau jual mobi? Mau beli mobil baru/bekas? Yuhuuu bener banget, sekarang ada mobil123.com yang bisa menjadi solusi pertama untuk kita, apalagi yang lagi mupeng manjaaaah, cari mobil baru :)

    ReplyDelete
  7. Mobil123.com emang lumayan terkenl kalau mau cari mobil second ya mbak... :D

    ReplyDelete
  8. Bingung mau jual mobil dan beli mobil, baru atau bekas? Nggak usah binggung, Mobil123.com solusi terbaik. Penasaran??? Kunjungi aja situsnya !

    ReplyDelete
  9. mau minta dibeliin mobil ah di mobil 123 :D

    ReplyDelete
  10. Aku suka rekomendasiin teman atau sodara kalo mau beli atau jual mobil suruh via mobil123 aja dan mereka rata2 puas dgn layanannya :D

    ReplyDelete
  11. Aku penasaran dengan produk baru yang akan release. Apaan ya itu?

    ReplyDelete
  12. Wew....saya ikut nunggu release mobil barunya haha. Nunggu doang.

    ReplyDelete
  13. Iya sekarang ada layanan ok punya niy, mobil 123 lagi gencar promonya di mana mana, haopening banget. Tapi emang iya puas dengan layanannya,

    ReplyDelete
  14. bisa rekomendasi ke suami nih. pengen jual mobil tapi ntar ntar aja karena ribet urusannya kalau jual mobil bekas sendiri

    ReplyDelete
  15. Waaa pas banget si bos lagi nyari2.. bisa rekomendasikan ke dia nih situs ini. Makaish mba infonya.

    ReplyDelete
  16. kalo skrg sih belum, soalnya belum mau ganti mobil mba

    ReplyDelete
  17. Wah..jadi gak perlu khawatir kalo mau jual mobil lawas ya...untung ada mobil 123, yang bisa mempermudah :)

    ReplyDelete
  18. Bapak mertua kebetulan mau tukar tambah mobil tapi lagi bingung mobil barunya pengennya yang kek gimana sampai bolak-balik telpon suami. Aku saranin buka mobil123 aja kali yak biar bisa milih.

    ReplyDelete
  19. Eeh, ada gantengnya akuu di sini. Hahaha. *rebutan

    Btw kerwn ya itu mobil123, fotur live chat nya membantu bgt

    ReplyDelete
  20. Web jual-beli online seperti Mobil123.com ini sangat membantu pemilik mobil di kota-kota kecil yang pengen jual kendaraannya. Biarpun di kota kecil, tapi karena jangkauan web sangat luar, calon pembeli bisa dari mana saja. Peluang laku makin gede.

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram