Makin Bersinar Dengan Freya Collection by Goldmart

Friday, November 30, 2018

Diamonds Are a Girl's Best Friend" ~ Carol Channing. Wanita mana sih yang nggak menyukai perhiasan, apalagi kalo perhiasan emasnya dibikin by handmade dengan detail yang aduhai menggoda hati untuk membelinya. Ditambah koleksi berlian dengan harga terjangkau, dududu lengkaplah sudah keindahan wanita terpancar.

Saya yang cenderung menyukai gelang, dan cincin dibuat terkagum-kagum dengan koleksi terbaru dari Goldmart. Ketika hari ini 30 November 2018 berkesempatan mengunjungi gerai Goldmart di MOG yang berlokasi di lantai 1 No. 86, sekalian mengikuti acara re-opening new concept store yang dilakukan oleh Bapak Rocky Kantono selaku Assistant Retail Manager.

goldmart-malang


Yeay ... congratulation!
Begitu selesai, cus deh melipir ke dalam melihat-lihat koleksi terbaru dari Goldmart. Di mana sebelumnya GOLDMART udah meluncurkan koleksi terbaru mereka “FREYA COLLECTION BY GOLDMART” pada tanggal 20 September 2018 yang berlangsung di Wyl’s Kitchen- Hotel Veranda Kebayoran Baru, Jakarta. Diikuti serangkaian program roadshow memperkenalkan Freya Collection di kota-kota besar seperti Bandung, Bekasi, Surabaya, Bali, Tangerang, Depok , Palembang dan Malang.

Selain melihat peluncuran koleksi terbaru dari Goldmart, beberapa koleksi emas yang dipajang di etalase melambai-lambai untuk diintip [dibeli juga dong, kakaaagh!]. Sekaligus mendengar penuturan cerita singkat I Gusti Ayu Komang Widariani Area Regional Manager Bali mengenai koleksi-koleksi Goldmart di sela acara re-opening, benar-benar emak yang multitasking yak.

Dan makin dibuat tercengang lagi, ketika mengetahui kalo koleksi kalung choker emas berikut dibandrol sekitar 30juta rupiah. We-O-We!!! Karena pembuatannya membutuhkan detail tersendiri, apalagi diproduksi handmade. Perhatikan deh arsiran-arsirannya, nggak salah ya kalo harga jualnya bisa dibuat DP rumah hihihi.
Goldmart-gold-collection

Belum sempat bibir ini mingkem, dibuat melongo lebar ketika saya diperbolehkan mencoba salah satu cincin dari rangkaian Freya Collection, Freya of Lavish Glow. Ckckckck ikut berdebar rasanya jantung ini ketika mencoba salah satu koleksi seharga 26juta melingkar manis di jari saya. Duh mimpi apa semalam, suatu saat keturutan yak punya koleksi berlian kinclong kek gini [colek pak suami].
freya-collection
makin bersinar yak ... senyumnya terutama hahaha
Nah, kalian yang ikut penasaran saya kasih bocoran ya. Kalo FREYA COLLECTION by GOLDMART terbagi dalam tiga kategori yaitu:

1. Freya of Lavish Glow

freya-lavish-glow-collection

cincin-freya-lavish-glow

Koleksi pertama dari ketiga koleksi tsb terinspirasi dari karakter Dewi Freya yang menyukai emas, dan kemewahan. Kemewahan terpancar dari desain yang glamour dengan taburan berlian dalam koleksi perhiasan Freya of Lavish Glow. Koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting. Memberikan kesan glamour, mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya. Termasuk saya tadi kan hihihihi [maunyaaa].
Freya of Lavish Glow cocok untuk wanita yang percaya diri, glamor, dan nggal sungkan untuk menunjukan kepribadiannya.

2. Freya of Beauty

freya-of-beauty-collection

cincin-freya-of-beauty

Koleksi kedua dari Freya berikut merupakan interpretasi dari kecantikan yang dimiliki oleh Freya itu sendiri. Koleksi “Freya of Beauty“ adalah koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan, serta cinta. Hingga membuat setiap orang yang mengenakannya akan merasa cantik, nan anggun.  Freya of Beauty diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan, dan elegan tanpa terlihat berlebihan.

3. Freya of Modesty

freya-of-modesty-collection

cincin-koleksi-freya-of-modesty

Last but not least, koleksi “Freya of Modesty”, koleksi gaya perhiasan emas berlian modern minimalis. Freya of Modesty memiliki lebih banyak varian jenis produk seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel, serta bisa digunakan sehari-hari. Koleksi ini merefleksikan kesederhanaan yang menawan. Juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau, cocok untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian.

***
Kelebihan lain dari ketiga koleksi seri Freya ini adalah semua perhiasan emas, dan berlian dapat dikombinasikan antara koleksi satu dengan koleksi lainnya. Memudahkan kita dalam berkreasi dengan tampilan sesuai dengan inspirasi, gaya dan aktivitas tanpa batas.

Kuy samperin Goldmart store di kota terdekatmu, dan buat kalian yang ada di Malang sekitarnya. Ada spesial promo nih di tanggal 30 November sampai dengan 2 Desember 2018 besok ini, dapatkan juga promo lainnya seperti spesial diskon up to 40%. Udaaah, tunggu apalagi?!

Goldmart Malang
✉ MOG, Lantai 1 No.86
(0341) 363408

Lastly, thank you Goldmart for having me.
selfie-wefie

You Might Also Like

8 happy thoughts

  1. Setiap perempuan pasti memginginkan minimal satu cincin cantik berhias berlian di jari manisnya.

    ReplyDelete
  2. Bahaya kalo mendekati toko perhiasan semacam goldmart gini, krn jujur aja aku lbh srg kalap :p. Alasan ke suami pasti, investasiiii.. Pdhl kita berdua sama2 ngerti kalo utk investasi emas mah yg logam ato batangan, bukan perhiasan hahaha.

    Salah satu temenku ada yg designer perhiasan , spesialis batu mulia, di Dubai. Duuuh kalo dgr ceritanya, gmn dia mendesign perhiasannya dulu, lalu memilih batu mulia dan bahan lainnya, sampai jadi perhiasan, bikin ngerti sih kenapa harganya bisa milyaran bahkan :D.

    ReplyDelete
  3. Kalung gelang..ama cincinnya oke banget mupeng aku jadinya kak...hehehe..aku paling suka ama kalung tp ga bisa pake sehari2 sih..hehehe...

    ReplyDelete
  4. pasti bersinar banget sih kalo pake freya collection

    ReplyDelete
  5. Dari dulu Goldmart modelnya cakep-cakep ya mba, ini yg freya coll juga cantik hihihi

    ReplyDelete
  6. Sepertinya artikel ini harus aku share ke suami, untuk kode minta dibeliin hahahaha, bagus2 ya mbak freya collection ini, suka deh.

    ReplyDelete
  7. Aku naksir sama cincin yang Mba Nining pake deh. Kisaran harganya mulai dari berapa ini Mba? Ada disemua Gold Mart kah?

    ReplyDelete
  8. Cantikcantik banget koleksinya kak , aku suka liat nyaaaa tp kalau aku yg pakai kayaknya kurang cocok di jemariku hahah soalnya jari jemariku ceking abis

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram