Dare to be You dari Goldmart Meningkatkan Kepercayaan Diri Ibu-Ibu Rumah Tangga

Friday, July 26, 2019

Hi beYOUtiful, setelah kemarin hadir dengan rangkaian Freya Collection ... Goldmart jewelry hadir kembali dengan mengusung kampanye Dare To Be You dalam rangka ulang tahun Goldmart ke-28 tahun. Wow! Sepertinya kali ini Goldmart ingin kembali mengingatkan bahwasanya wanita memiliki kesempatan mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas.

Apalagi untuk wanita dengan tittle ibu rumah tangga seperti saya. Pas banget dengan kampanye terbaru dari Goldmart ... fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional. Dare to be bold. Dare to be beautiful. Dare to be fearless. Dare to be You!

Berani menjadi dirimu! Hayooo, harus berani dong. Yuk kita intip koleksi terbaru "Dare to be You" di showroom Goldmart Malang berikut ...

dare-to-be-you

showroom-Goldmart

Ohya di tanggal 26 Juli s/d 28 Juli 2019, kita juga bisa menikmati promo eksklusif dari Goldmart. Salah satunya ini nih, koleksi-koleksi color gemstone seperti blue sapphire dan red ruby, bertahtakan berlian asli di diskon up to 40%. Seperti anting blue saphire cantik ini ...

anting dengan gemstone blue spahire
"Ah, ibu-ibu rumah tangga cem aku ngapain juga lah pakai berlian segala!" eh ... eh, kita harus percaya diri dong. Meski ibu rumah tangga bukan berarti nggak boleh tampil, boleh banget malah hehe. Nggak ada salahnya sekali kesempatan kita berhias. Pun Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Nggak perlu khawatir, karena semua koleksi cantik ini sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari hingga untuk ke acara-acara formal.
Seperti juga disampaikan oleh Rida Adjie selaku Wholesale Assistant Manager PT. Gold Martindo bahwa "Goldmart memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikan sendiri dari mulai penampilan dan preferensi bergaya. Karenanya Goldmart hadir dengan koleksi- koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana, acara, maupun berbagai aktivitas."
Nah, melihat pernyataan barusan. Seorang ibu rumah tangga sekalipun sah-sah aja dong kalo ia pengen tampil up2date atau mengikuti tren yang ada. Apalagi kalo tren yang ada itu kemilaunya seerti perhiasan dari Goldmart ini yang sesuai dengan kepribadiannya [ooops] ... "Dare to be You"
koleksi-goldmart-terbaru
"Dare to be You"
Jadi, tunggu apa lagi? Segera ke showroon Goldmart terdekat di kotamu, dan kali ini promo Goldmart hadir di kota Malang mulai hari ini 26 Juli s/d 28 2019 loh. Kuy!
goldmart
catat tanggalnya, 26-28 Juli 2019
Goldmart-malang
thank you Goldmart for having us
Goldmart Malang
✉ MOG, Lantai 1 No.86
☎ (0341) 363408

You Might Also Like

2 happy thoughts

  1. Mbk Ninng cuantiiikk pake sweater kuniiingg
    Tambah cantik lagi pake Goldmart euyyy

    ReplyDelete
  2. kalungnya juga goldmart ituh? seneng model yg ga neko2 kyk gitu sih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di blog #beYOUtiful ini, semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat :)

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram