Sebelum Ganti Tahun, Yuk Gabung di Blogger Perempuan Network

Friday, November 23, 2018

blogger-perempuan-network
Sebelum Ganti Tahun, Yuk Gabung di Blogger Perempuan Network - Di tahun 2015 Blogger Perempuan Network, demikian nama baru komunitas ini muncul di tengah gegap gempita dunia perbloggingan. "Wuah, komunitas blog baru lagi nih?" pikir saya begitu awalnya. Kemudian saya pun kepo ingin tahu lebih detail mengenai BP Network ini seperti apa sih? Beda nggak sih dengan komunitas blog yang udah-udah? Di mana, sekilas saya melihat BP Network ini merangkul beberapa blogger yang disebut sebagai member, ke dalam suatu wadah ...
blogger perempuan network diharapkan dapat menjadi wadah untuk saling berbagi, berjejaring, dan menginspirasi. [1]
Nah, paham kan? Kenapa saya tertarik untuk ikutan bergabung.

"Halah, paling juga sama ini dengan yang udah-udah." beberapa ada yang menyeletuk demikian. Hingga salah satu founder sempat berujar kalo Blogger Perempuan Network ini beda dengan komunitas yang pernah ada. Selain itu, mereka lebih berharap agar para membernya tidak menganggap ini adalah sebuah komunitas, melainkan sebuah network atau jaringan. Bingung? Sama, saya dulu juga dikit bingung kok haha. Tapi itu dulu, sekarang sejak tiga tahun menjadi membernya pasti lah udah nggak bingung lagi dong. Makanya, ikutan gabung sebagai member BP Network yuk! [promosi].

Fun blogging sesi ke-7 yang saya ikuti di Surabaya lalu mengantarkan saya mengenal lebih dekat dengan para founder dari Blogger Perempuan Network ini, pertama kalinya bertemu dengan Mbak Shintaries, Mbak Ani Berta, dan Mbak Haya. Duh apa kabar yaaa ketiga wanita hebat ini?

Keliling ke berbagai kota besar di Indonesia, mereka berbagi ilmu mengenai blogging. Saya yang saat ini full di rumah alias udah enggak bekerja merasa BP Network ini berhasil meng-empowering kami perempuan-perempuan hebat [eciyeee, uhuk!]. Background apapun kalo kalian perempuan, dan suka menulis di blog, segera aja bergabung.

Rezeki kudu dikejar, jika pintu satu tertutup buka lah pintu-pintu lainnya. Udah bukan rahasia lagi dong, kalo dengan ngeblog kita bisa mengumpulkan pundi-pundi receh agar dapur tetap ngepul. Nah, di BP Network bukan sekedar banjir job semata, melainkan banjir inspirasi, dan informasi juga gengs. Sebut aja nih, beragam kontes blog diadakan oleh BP Network, meskipun saya belum pernah memenangkan salah satunya wkwkwk.

Tapi setidaknya, dengan mengikuti lomba blog tsb memecut semangat saya untuk makin bisa mengembangkan diri menjadi lebih baik, dan bermanfaat buat sesama. Yaaa, walopun kadang kepercayaan diri untuk mengikuti lomba blog ini, belum-belum udah ciut duluan ketika melihat daftar peserta hahaha.

***
Udah kebayang kan, kalo ngeblog itu nggak sekedar menulis di blog aja. Hanya dengan blogwalking kita bisa kenal dekat teman blogger dari beragam daerah, dan silaturahmi terjalin dengan sendirinya. Maka Insya Allah rezeki akan mengikuti sebagai bonus dariNya. Nggak bakalan rugi deh bergabung dengan Blogger Perempuan Network, yang turut andil meng-empowering perempuan-perempuan di seluruh Indonesia.

Yuk gabung, sebelum tahun berganti ... hahaha promosi lagi dah saya ^^v

* sumber informasi:
[1] https://bloggerperempuan.co.id/about/ [diakses tanggal 22 Nopember 2018].

* sumber foto:
adobe spark post, edit by me.

You Might Also Like

1 happy thoughts

  1. Pengen dong ikut komunitas Bp networknya. Kayaknya seru deh ikut komunitas semacam ini, menjalin silahturahmi dan banyakin temen sesama tujuan....

    ReplyDelete

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram