Review GoMassage: Me Time Di Rumah Bareng GoMassage

Wednesday, October 30, 2019

Review GoMassage: Me Time Di Rumah Bareng GoMassage - Ssst, kamu ... kamu, iya kamu suka pijat tubuh (body massage) juga nggak? Bekerja dari pagi hingga sore bahkan larut, mau yang bekerja di kantor atau pun di rumah. Yang namanya rutinitas itu terkadang membosankan, maka dari itu ibu-ibu yang melakukan Me Time di sela kesibukan hariannya semata-mata agar ia tetap waras. Sehingga bisa kembali on the track alias kembali waras dengan beragam kesibukan sehari-harinya. Yeah, ibu-ibu juga butuh pique-nique (red:piknik) hahaha.

gomassage

Tak perlu mahal, ketiga Me Time berikut cukup saya lakukan di rumah saja. Hmmm, nggak bosan Me time di rumah juga? Yaaa, mungkin saya tipikal orang yang betah di rumah kali ya, kalian yang membaca ini jangan-jangan seperti saya juga. Dalam rangka mengembalikan kesegaran pikiran supaya enggak sumpek, karena kalau rasa bosan itu dibiarkan terus menerus kan bisa berujung stres yah. Ketiga Me Time berikut bisa kalian lakukan di rumah loh ... apa aja?

1. Membaca buku

Membaca novel ringan ditemani secangkir kopi itu merupakan Me Time paling sederhana yang bisa saya lakukan hanya ketika si kecil masih terlelap dalam tidurnya. Maka dari itu, membaca buku biasa saya lakukan ketika hari masih pagi, duduk di teras sambil membaca novel bergenre romance bisa benar-benar membuat saya bahagia, lalu siap menjalani rutinitas harian.

2. Berkebun

Me Time satu ini menjadi sebuah kebiasaan yang rutin saya lakukan setiap pagi, cukup 30 menit berkebun ala kadarnya. Seperti menyemprotkan air pupuk ke tanaman di rumah sambil menyapa tanaman-tanaman tsb, kegiatan ini terbukti mampu menyegarkan badan sekaligus pikiran saya. Apalagi ternyata, 30 menit berkebun itu bisa membakar sekitar 250 kalori dalam tubuh.

3. Pijat di rumah bareng GoMassage

Ssst ... Pak suami sampai paham, kalau saya mulai mengeluh badan pegal-pegal hingga tidur malam mulai susah. Hingga dilanda kepala pusing tujuh keliling, hmmm berarti sudah waktunya saya memesan layanan pijat online GoMassage, cara praktis untuk merilekskan badan dan pikiran sambil Me Time di rumah.

Apa Itu GoMassage?

GoMassage merupakan layanan pijat online keluarga profesional dari GoLife bersama terapis yang terlatih dan tepercaya. Jadi, #PastiAdaJalan nggak perlu repot ke luar rumah lagi kan? Apalagi antre panjang, karena terapis dari GoMassage siap datang ke rumah, di mana pun serta kapan pun kita mau alias sesuai permintaan (on-demand) pelanggan.

Note: Jam operasional GoMassage dari pukul 06:00 hingga pukul 24:00 (waktu setempat).

Apa Saja Layanan Di GoMassage?

Baiklah kita Review GoMassage dulu yuk. Udah tau kan kalo layanan ini telah hadir di beberapa kota besar seperti jabodetabek, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, dan Manado.

GoMassage pun memiliki banyak pililhan layanan pijat-memijat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Ada 3 pilihan layanan berdasarkan kategori, daripada bingung mau memilih jenis layanan apa dan seperti apa. Berikut 3 kategori layanan tsb di antaranya:

layanan-golife

1. Body Rejuvenation

Adalah pijat relaksasi yang bermanfaat mengembalikan kesegaran badan.

Pun ada 6 layanan dari Body Rejuvenationyang bisa dipilih, yakni:
  • Body Massage
  • Express Massage
  • Body Massage & Reflexology
  • Body Massage & Totok Wajah
  • Body Massage & Scrub
  • Kerokan & Light Massage

2. Reflexology

Pemijatan titik-titik refleksi untuk menyegarkan badan. Cocok nih buat yang badannya super capek, pegal linu, hingga susah tidur. Eh jatuhnya jadi mudah emosi [eh] gimana ... gimana jadi curhat hahaha.

Pijat reflexology ini ada 3 pilihan, yakni:
  • Body Massage & Foot Reflexology
  • Reflexology & Light Massage
  • Foot Reflexology

3. Beauty Massage

Kombinasi antara pemijatan dan perawatan kulit. Pas buat yang mau pijat manja ala-ala spa tapi malas ke luar rumah.

Pilihannya ada 2, yakni:
  • Beauty Massage & Totok Wajah
  • Totok Wajah & Masker

Cara Memesan GoMassage

So far, layanan Body Massage ini menjadi pilihan favorit saya di GoMassage. Terapis akan memijat full body mulai dari kaki, tangan, punggung, leher hingga kepala sehingga badan saya kembali segar dan siap beraktivitas (eciyeee, uhuk!).

Kalian pengen merasakan juga segarnya badan ketika selesai dipijat? Berikut bagaimana cara memesan GoMassage:

cara-order-gomassage-1

cara-order-gomassage-2

cara-order-gomassage-3

cara-order-gomassage-4

cara-order-gomassage-5

Mengapa GoMassage?

Iya ya, kenapa kalau mau pijat pilihannya GoMassage? Masak sih gak ada pilihan lain, emangnya ... kamu, iya kamulah satu-satunya! [eh]. Karena saat ini GoMassage adalah satu-satunya solusi untuk relaksasi di jaman now yang berhasil memanfaatkan kemajuan teknologi melalui sebuah aplikasi online.

Pun terdapat beberapa keunggulan lainnya, seperti ...

keunggulan-gomassage

Manfaat Pijat Untuk Tubuh

Demi menjaga kewarasan sekaligus Me Time, saya rutin memesan layanan GoMassage, "Hmmm, fixed deh kalo saya penggemar berat GoMassage!"

Lihat aja riwayat pesanan saya, bisa dibilang hampir tiap bulan saya melakulan pemesanan via GoMassage. Bahkan bulan Oktober ini tiap minggu pijat, hahaha ini doyan apa gimana sih?! Apalagi kalau sudah cocok dengan terapisnya, tinggal memasukkan ke dalam FAVORIT, pesanan berikutnya kita bisa memilih terapis yang sama.

Di kota Malang, Mbak Yulianawati adalah salah satu terapis favorit saya, si kecilbsampai hapal saking seringnya ia datang ke rumah hahaha. Dan kalau sedang di Surabaya saya biasa memakai jasa Mbak Herlina. Terima kasih GoMassage, saya benar-benar dimanjakan bak melakukan massage di tempat spa.

manfaat-pijat-tubuh

Kenapa kok doyan banget body massage? Ya tentu karena banyak sekali manfaat yang saya rasakan setelah melakukan pijat untuk tubuh (body massage), di antaranya:

1. Menghilangkan rasa lelah.

Pijatan yang dilakukan pada area yang tegang, pegal atau kaku dapat membantu pikiran menjadi rileks. Di mana respon sistem syaraf tak sadar pun akan lebih santai, sehingga dapat menurunkan denyut jantung, pernapasan melambat hingga hormon stres berkurang karena meningkatnya serotonin dalam tubuh.

Yang pada akhirnya pikiran lebih positif dan segar, rasa lelah pun hilang. Cukup rasa lelah aja yang hilang, rasaku padamu jangan [eh] ^^v

2. Meredakan sakit kepala.

"Kepala jadi enteng!" Itu lah kesan yang saya rasakan ketika kelar dipijat bagian kepala. Eh tak dinyana menurut penelitian, 81% penderita sakit kepala yang melakukan pijat refleksi rutin selama 3 bulan, berhasil mengurangi penggunaan obat sakit kepala.

3. Melancarkan peredaran darah.

Ketika kita stres dan lelah, maka peredaran darah akan terhambat. Nah dengan pijat dapat meningkatkan sistem peredaran darah ke seluruh jaringan dan organ tubuh. Karena sirkulasi darah yang lancar itu penting untuk menjaga fungsi berbagai organ tubuh.

4. Melepaskan racun pada tubuh.

Pijat refleksi dapat meningkatkan fungsi kandung kemih dan mengurangi masalah pada salurah kandung kemih. Juga akan berpengaruh pada sistem toksisitas tubuh sehingga racun-racun dalam tubuh akan keluar atau biasa disebut detox.

Dan benar loh, kemarin selepas pijat intensitas BAB (buang air besar) saya mendadak lancar bahkan meningkat dari biasanya [ooops].

5. Meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem imun.

Sebuah studi mengungkapkan bahwa dengan melakukan pijat selama 45 menit, jumlah limfosit (salah satu jenis sel darah putih) dapat meningkat. Sel darah putih ini lah yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

***
Nah, kamu ... kamu, iya kamu terlalu sibuk untuk pergi ke tempat spa? Cusss gih pesan layanan pijat refleksi GoMassage! Apalagi sekarang sedang ada GoLife Paket Langganan. Hmmm ibu-ibu doyan pasti nih, beda seribu aja dicari apalagi kalau tahu ada voucher-voucher ini hehehe ... (S&K berlaku).

voucher-goclean
3 voucher GoMassage senilai Rp20.000,-
gopay
4 voucher GoMassage & GoClean senilai Rp20.000,-
Sila menikmati layanan GoMassage mulai dari pijat light massage, body massage, body scrub, beauty massage, sampai layanan pijat kerokan pun ada. Tinggal pilih mau model pijat yang mana, maka terapis langsung datang ke rumahmu sendiri.

Tunggu apa lagi, kuy Me Time di rumah bareng GoMassage! Semua demi menjaga kewarasan ibu rumah tangga hihihi.


Semoga bermanfaat & sehat selalu ya! 

You Might Also Like

1 happy thoughts

  1. Semakin lama GOJEK menyediakan service yang semuanya bisa dilakukan di rumah aja ya. Pas buat aku yang emang suka males kemana-mana hahaha.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di blog #beYOUtiful ini, semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat :)

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram